SIAHAAN , FRANSISCO ALBERT ROMANDO, 1505030139 (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE PADA MATA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN PERTUMBUHAN HEWAN DAN TANAMAN DI KELAS III SD SWASTA ORA ET LABORA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (5MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (980kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (7MB) |
|
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (12MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (528kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pelaksanaan pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran media gambar dan peningkatan hasil belajar siswa setelah menggunakan media pembelajaran picture and picture. Penelitian ini dilaksanakan di SD Swasta Ora Et Labora. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas tiga yang berjumlah 28 siswa. Objek dalam penelitian ini adalah peningkatan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran picture and picture pada mata pelajaran IPA materi lingkungan sehat dan tidak sehat. Tes yang digunakan adalah pilihan berganda dan lembar observasi.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Learning Outcomes, Picture And Picture Learning Models |
Subjects: | 500 Natural Science and Mathematics > 507 Education, Research |
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD |
Department: | ["eprint_fieldopt_department_PROGRAM STUDI PGSD FAKULTAS KIP" not defined] |
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah |
Date Deposited: | 28 Jan 2020 02:51 |
Last Modified: | 28 Jan 2020 02:51 |
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/121 |
Actions (login required)
View Item |