MUNTHE, SISILIA WANDA TYAGUS BR, 1505030319 (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS III SD SWASTA ORA ET LABORA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (5MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (974kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (8MB) |
|
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (12MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (523kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pelaksanaan pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran media gambar dan peningkatan hasil belajar siswa setelah menggunakan media pembelajaran Media Gambar. Penelitian ini dilaksanakan di SD Swasta Ora Et Labora. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas tiga yang berjumlah 28 siswa. Objek dalam penelitian ini adalah peningkatan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran Media Gambar pada mata pelajaran IPA materi lingkungan sehat dan tidak sehat. Tes yang digunakan adalah pilihan berganda dan lembar observasi.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Learning Outcomes, Learning Media Pictures | ||||||||||||
Subjects: | 500 Natural Science and Mathematics > 507 Education, Research | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Pendidikan Guru Sekolah Dasar | ||||||||||||
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah | ||||||||||||
Date Deposited: | 28 Jan 2020 03:19 | ||||||||||||
Last Modified: | 29 Jan 2021 09:33 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/123 |
Actions (login required)
View Item |