SEMBIRING, REHULINA BR, 1505030105 (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI PADA PEMBELAJARAN IPA POKOK BAHASAN GAYA DI KELAS IV SD NEGERI 044825 BERASTAGI TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (5MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (864kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (6MB) |
|
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (11MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (798kB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan pembelajaran dengan menggunakan metode Demonstrasi pada Pembelajaran IPA Pokok Bahasan Gaya di kelas IV SD Berastagi Tahun pelajaran 2018/2019. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas Partisipan (PTK) dengan menggunakan metode Demonstrasi sebagai upaya untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPA pokok bahasan Gaya di kelas IV SD Negeri 044825 Berastagi tahun pelajaran 2018/2019. Penelitian ini terdiri dari dua siklus. Subyek dalam penelitian ini adalah 32 orang siswa kelas IV SD Negeri 044825 Berastagi. Adapun objek penelitian ini adalah peningkatan hasil belajar siswa dengan menggunakan metode Demonstrasi
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Result Study, The Demonstration Method , Science Subject |
Subjects: | 500 Natural Science and Mathematics > 507 Education, Research |
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD |
Department: | ["eprint_fieldopt_department_PROGRAM STUDI PGSD FAKULTAS KIP" not defined] |
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah |
Date Deposited: | 28 Jan 2020 03:38 |
Last Modified: | 28 Jan 2020 03:38 |
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/126 |
Actions (login required)
View Item |