SILALAHI, DESMON TUA, 1505030356 (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS V SD NEGERI 040444 KABANJAHE TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (6MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (768kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (9MB) |
|
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (13MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (422kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah merupakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk mengetahui hasil belajar siswa. Subjek penelitian adalah siswa kelas V SD Negeri 040444 Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019 sebanyak 29 orang yang terdiri dari 17 orang siswa laki-laki dan 12 orang siswa perempuan. Alat yang digunakan dalam pengumpulan data adalah lembar observasi dan tes essay. Untuk memperoleh hasil pengamatan keaktifan pembelajaran digunakan lembar observasi aktivitas guru dan lembar observasi aktivitas siswa. Untuk mengetahui data alat pengumpulan data yang digunakan berupa tes dalam bentuk essay pada pokok menampakan alam dan buatan serta pembagian waktu di Indonesia.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Learning Outcomes, Model Word Square |
Subjects: | 300 Sosial Science > 370 Education > 371.1 Teachers and Teaching |
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD |
Department: | ["eprint_fieldopt_department_PROGRAM STUDI PGSD FAKULTAS KIP" not defined] |
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah |
Date Deposited: | 28 Jan 2020 04:29 |
Last Modified: | 28 Jan 2020 04:29 |
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/135 |
Actions (login required)
View Item |