FIRDAUS, NANDA MAULANA, 2004020001 (2022) ANALISIS PENURUNAN PONDASI BORE PILE DENGAN METODE ANALISIS DAN METODE PILE DRIVING ANALYZER TEST PADA PROYEK JEMBATAN ARASKABU - SIANTAR (JAS-2). Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (8MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (8MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (8MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (8MB) |
|
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (8MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (8MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (8MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan analisis bore pile berupa daya dukung dan penurunan secara analisis dan metode Pile Driving Analyzer (PDA). Metode pengumpulan data adalah dengan melakukan observasi lapangan. Berdasarkan hasil analisis pada titik Abutment 1 didapatkan daya dukung sebesar 504,4 ton dibandingkan dengan hasil dari Pile driving analyzer (PDA) 394,2 ton maka didapatkan selisih sejumlah 110,20 ton. Hasil analisis pada titik Pilar 4 didapatkan daya dukung sebesar 382,9 ton dibandingkan dengan hasil dari Pile driving analyzer (PDA) 372,5 ton maka didapatkan selisih sejumlah 10,40 ton. Hasil analisis pada titik Abutment 2 didapatkan daya dukung sebesar 490,4 ton dibandingkan dengan hasil dari Pile driving analyzer (PDA) 475,6 ton maka didapatkan selisih sejumlah 14,80 ton. Memiliki rata-rata daya dukung sebesar 45,13 ton. Berdasarkan hasil analisis pada titik Abutment 1 didapatkan penurunan sebesar 4,416 mm dibandingkan dengan hasil dari Pile driving analyzer (PDA) 4 mm maka didapatkan selisih sejumlah 0,42. Hasil analisis pada titik Pilar 4 didapatkan penurunan sebesar 4,065 mm dibandingkan dengan hasil dari Pile driving analyzer (PDA) 6 mm maka didapatkan selisih sejumlah 1,94 mm. Hasil analisis pada titik Abutment 2 didapatkan penurunan sebesar 5,242 mm dibandingkan dengan hasil dari Pile driving analyzer (PDA) 6 mm maka didapatkan selisih sejumlah 0,76 mm. Memiliki rata-rata penurunan sebesar 1,04 mm.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Carrying Capacity, Analysis Method, Pile Driving Analyzer (PDA), decreased elasticity. | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences > 620 Engineering 600 Technology and Applied Sciences > 620 Engineering > 624 Civil Engineering 300 Sosial Science > 370 Education |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Teknik > Prodi Teknik Sipil | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Teknik Sipil | ||||||||||||
Depositing User: | Friska Elsa Carolina | ||||||||||||
Date Deposited: | 01 Jul 2022 03:35 | ||||||||||||
Last Modified: | 01 Jul 2022 03:35 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/1460 |
Actions (login required)
View Item |