ANALISIS FAKTOR KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RM.ACEH ISMI KABANJAHE

MARDIAH, MAWADDAH AINUL, 1502020055 (2019) ANALISIS FAKTOR KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RM.ACEH ISMI KABANJAHE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (171kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (196kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (433kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (774kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (109kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor kualitas produk, pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada RM.Aceh Ismi Kabanjahe. Untuk mengetahui faktor yang paling dominan yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada RM.Aceh Ismi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan sampel secara acak dengan pertimbangan bahwa populasi yang ada sangat besar jumlahnya, sehingga tidak memungkinkan untuk meneliti seluruh populasi yang ada, sehingga dibentuk sebuah perwakilan populasi. Sampel dalam penelitian ini merupakan sebagian dari keseluruhan masyarakat kota Kabanjahe yang membeli produk RM.Aceh Ismi. Teknik analisis yang digunakan untuk mengolah data dalam penelitian ini menggunakan spss versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga hipotesis dapat diterima. Hasil ini adalah terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas produk RM.Aceh Ismi, pelayanan RM.Aceh Ismi dan harg RM.Aceh Ismi. Hal ini dibuktikan dengan uji f dimana nilai signifikansinya 0,000. Koefisien determinasi pada kepuasan konsumen yang ditunjukkan oleh Adjusted R Squareadalah 0,318 yang berarti bahwa kepuasan konsumen 31,8% dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, pelayanan dan harga. Sedangkan 68,2% nya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penulis.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Consumer Satisfaction, Product Quality, Service, Price
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.8 Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IAmi Dilham, S.E., M.Si--
Pembimbing IIDra. Menanti Sembiring, M.M--
Department: Menajemen
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 06 Feb 2020 08:59
Last Modified: 29 Jan 2021 08:08
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/163

Actions (login required)

View Item View Item