ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV.SETIA MOTOR BERASTAGI

PURBA, ANES BR, 1502020070 (2019) ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV.SETIA MOTOR BERASTAGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (218kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (297kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (363kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (505kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (106kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan penjualan pada CV.Setia Motor Berastagi. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penelitian lapangan melalui kuesioner yang terdiri pertanyaan terbuka . Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen. CV.Setia Motor Berastagi yang diambil secara acak sebanyak 100 responden. Pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS 22. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah meliputi: uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari: uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolonieritas,dan uji analisis linear berganda,serta uji hipotesis yang terdiri dari uji t (paersial), uji F(simultan) dan uji koefisien determinasi (R2) Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, diketahui bahwa variabel bauran promosi berpengaruh terhadap peningkatan penjualan dengan thitung>ttabel dimana X1 (4,235>1,988) dan X2(4,314>1,988) maka secara parsial variabel periklanan (X1) dan promosi penjualan (X2) berpengaruh terhadap penjualan. Hasil penelitian uji F yang dilakukan dapat dilihat dari fhitung>ftabel (5,245>2,70) maka secara simultan variabel periklanan (X1), promosi penjualan(X2) dan penjualan langsung (X3) berpengaruh terhadap variabel penjualn (Y).

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promotion, Sales Mix
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.8 Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IDra. Menanti Sembiring, M.M--
Pembimbing IIAmi Dilham, S.E., M.Si--
Department: Menajemen
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 06 Feb 2020 09:07
Last Modified: 01 Mar 2021 07:38
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/165

Actions (login required)

View Item View Item