PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PT. PEGADAIAN CABANG SIMPANG LIMUN

SIAGIAN, ANITA SAURMA, 1502020066 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PT. PEGADAIAN CABANG SIMPANG LIMUN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (384kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (98kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (182kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (274kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (580kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (173kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor bukti fisik ( tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati( empathy) seberapa jauh hubungannya dengan kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Cabang Simpang Limun, dan untuk mengetahui faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Pegadaian Cabang Simpang Limun. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, yaitu melalui penyebaran kuesioner kepada nasabah PT. Pegadaian Cabang Simpang Limun. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 280 nasabah dan sampel yang diambil adalah 165 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan mendapatkan variabel daya tanggap dan jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan variabel bukti fisik, keandalan, dan empati tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, And Customer Satisfaction
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Department: ["eprint_fieldopt_department_PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI" not defined]
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 07 Feb 2020 04:51
Last Modified: 07 Feb 2020 04:51
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/184

Actions (login required)

View Item View Item