DAIROBI, AHMAD, 1502020077 (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK FRISIAN FLAG DI CV. KARYA BARU BERSAMA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (561kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (158kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (249kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (609kB) |
|
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (723kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (315kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan di CV. Karya Baru Bersama, populasi dan sampel yang di teliti sebanyak 3847 orang dan dari pehitungan ukuran sampel dengan tingkat kesalahan 10% maka di dapat sebanyak 100 responden, adapun medote pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara wawancara dan menyebarkan kuesioner yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis pada penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif. Hasil dari penelitian bahwa tanggapan responden mengenai kepuasan pelanggan sudah sangat puas dengan persentase dengan tingkat persentasi 79,72%.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Satisfaction | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.8 Marketing, Management of Distribution | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Menajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah | ||||||||||||
Date Deposited: | 07 Feb 2020 07:39 | ||||||||||||
Last Modified: | 18 Nov 2020 03:23 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/189 |
Actions (login required)
View Item |