ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK FLEXIBAG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. BULK LIKUID SOLUSI INDONESIA

SILALAHI, MASDIANTO, 1502020023 (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK FLEXIBAG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. BULK LIKUID SOLUSI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (726kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (31kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (164kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (155kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (533kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (218kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk flexibag terhadap keputusan pembelian pada PT. Bulk Likuid Solusi Indonesia.Penelitian ini dilakukan di PT. Bulk Likuid Solusi Indonesia yang berlokasi Jl. H. Anif 8 Kabupaten Deli Serdang. Penelitian ini dilakukan mulai bulan Juni 2019 sampai dengan selesai. Dalam penelitian ini menjadi populasi adalah seluruh konsumen PT. Bulk Likuid Solusi Indonesia yang berjumlah 32 perusahaan. Jumlah populasi yang sedikit maka penentuan sampel dilakukan dengan metode sampel jenuh, dimana semua populasi dijadikan sebagai sampel. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Analisis data dilakukan secara deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas produk flexibag pada PT. Bulk Likuid Solusi Indonesia sebesar 3,48 (tinggi). Keputusan pembelian oleh konsumen pada PT. Bulk Likuid Solusi Indonesia sebesar 2,93 (sedang). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Bulk Likuid Solusi Indonesia dengan nilai t-hitung sebesar 6,123 lebih besar dari t-tabel (1,696). Besarnya nilai pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen ditunjukkan oleh nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,555 atau 55,50 % yaitu persentase pengaruh kualitas produk (X) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) adalah sebesar 78 %.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Product Quality and Purchasing Decisions
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.8 Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Department: ["eprint_fieldopt_department_PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI" not defined]
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 07 Feb 2020 07:44
Last Modified: 07 Feb 2020 07:44
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/190

Actions (login required)

View Item View Item