BRAHMANA, SRI AGUS WULAN BR, 1505010002 (2019) PEMBELAJARAN DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MENENTUKAN UNSUR-UNSUR SEGITIGA DENGAN ATURAN KOSINUS DI KELAS X AP SMK NEGERI 1 KABANJAHE TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (955kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (359kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (425kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (508kB) |
|
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (613kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (282kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitia ini adalah untuk mengetahui bagaimana ketuntasan belajar siswa dalam menentukan unsur-unsur segitiga dengan aturan kosinus dengan menggunakan model kooperatif tipe Think Pair Share di kelas X AP SMK Negeri 1 Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019, bagaimana ketercapaian tujuan pembelajaran menggunakan model kooperatif tipe Think Pair Share untuk menentukan unsur-unsur segitiga dengan aturan kosinus di kelas X AP SMK Negeri 1 Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019, apakah kemampuan siswa menentukan unsur-unsur segitiga dengan aturan kosinus menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share lebih baik daripada kemampuan siswa dengan pembelajaran konvensional di kelas X AP SMK Negeri 1 Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas (PTK) dengan menggunakan pembelajaran model kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) pada mata pelajaran matematika. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan pembelajaran, ketuntasan belajar siswa, ketercapaian tujuan pembelajaran dan kemampuan siswa dengan menggunakan model kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) lebih baik daripada pembelajaran konvensional dalam menentukan unsur-unsur segitiga dengan aturan kosinus di kelas X AP SMK Negeri 1 Kabanjahe tahun pelajaran 2018/2019.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ability, Think Pair Share, Conventional Learning, Classroom Action Research, Determine Elements Of Triangle With The Rule Of Cosines | ||||||||||||
Subjects: | 500 Natural Science and Mathematics > 510 Mathematics > 516 Geometry | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan MM | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Pendidikaan Matematika | ||||||||||||
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah | ||||||||||||
Date Deposited: | 10 Feb 2020 03:00 | ||||||||||||
Last Modified: | 23 Nov 2020 04:54 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/225 |
Actions (login required)
View Item |