ANALISIS PENGARUH HARBOLNAS ( HARI BELANJA ONLINE NASIONAL) DAN PROGRAM SUBSIDI ONGKIR TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN DI E-COMMERCE ( STUDI KASUS: KELIRAHAN LADANG BAMBU MEDAN TUNTUNGAN).

SILABAN, BARANI, 2002020015 (2024) ANALISIS PENGARUH HARBOLNAS ( HARI BELANJA ONLINE NASIONAL) DAN PROGRAM SUBSIDI ONGKIR TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN DI E-COMMERCE ( STUDI KASUS: KELIRAHAN LADANG BAMBU MEDAN TUNTUNGAN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
COVER1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (441kB)
[img] Text
abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (30kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (199kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (125kB)
[img] Text
BAB III - V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (504kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (32kB)
[img] Text
KUISIONER & LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (478kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Harbolnas dan subsidi ongkir dianggap mampu meningkatkan minat belanja di e-commerce, awal berlangsungnya harbolnas hingga saat ini masih mendapat perhatian bagi para konsumen e-commerce. subsidi ongkir sampai saat ini masih dianggap mempunyai pengaruh dalam menaikkan mint belanja konsumen. penelitian menggunakan metode kwantitatif dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. hasil penelitian menunjukkan bahwa harbolnas (X1) tidak berpengaruh siknifikan terhadap minat berbelanja dan program subsidi ongkir (X2) berpengaruh siknifikan terhadap minat berbelanja di e-commerce studi kasus kelurahan ladang bambu kecamatan medan tuntungan.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: INFLUENCE OF HARBOLNAS, E-COMMERCE
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business
600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.401 Planning and Strategic Management
300 Sosial Science > 370 Education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing ILASMA MELINDA SIAHAAN, SE., M.Simelinshn@gmail.comNIDN. 0123079101
Pembimbing IICONIE NOPINDA BR SITEPU, SE., M.Siconie.sitepu@gmail.comNIDN. 0112049001
Department: Menajemen
Depositing User: BARANI SILABAN
Date Deposited: 27 May 2024 04:33
Last Modified: 27 May 2024 04:33
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/2689

Actions (login required)

View Item View Item