MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL THINK PAIR SHARE PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS V SD NEGERI 045965 PECEREN TAHUN PELAJARAN 2018/2019

SITEPU, EMILIA BR, 1505030065 (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL THINK PAIR SHARE PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS V SD NEGERI 045965 PECEREN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (172kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (195kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (468kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (741kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (159kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan pembelajaran, ketuntasan hasil belajar siswa,dan peningkatan hasil siswa pada mata pelajaran IPA melalui Model Think Pair Share Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Negeri 045965 Peceren Tahun Pelajaran 2018/2019. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas V SD Negeri 045965 Peceren yang berjumlah 39 orang dan objek penelitian adalah model Think Pair Share Pada materi Struktur Bumi. Jenis penelitian adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Instrumen pengumpul data yang digunakan adalah lembar observasi dan test, penelitian ini dilaksanakan dalam dua siklus, yakni siklus I dan siklus II.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Think Pair Share Learning Model, Science Learning Outcomes of Earth Structure Material
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics > 507 Education, Research
300 Sosial Science > 370 Education > 372.3 Science for Elementary Education
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IDrs. Heryanto, M.Pd-NIP. 196412101992031002
Pembimbing IIDra. Elisa, M.Pd-NIP. 196106011988012001
Department: Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 14 Feb 2020 08:01
Last Modified: 24 Mar 2021 03:32
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/286

Actions (login required)

View Item View Item