ANALISIS PERAN GURU DALAM MENUMBUHKAN KEBERANIAN SISWA UNTUK BERTANYA DI SD NEGERI 054896 SEI MUSAM KENDIT TAHUN AJARAN 2018/2019

SEMBIRING, PELITA SARI BR, 1505030085 (2019) ANALISIS PERAN GURU DALAM MENUMBUHKAN KEBERANIAN SISWA UNTUK BERTANYA DI SD NEGERI 054896 SEI MUSAM KENDIT TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (466kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (126kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (238kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (341kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (524kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (124kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menetahui peran guru dalam menumbuhkan keberanian siswa untuk bertanya di SD Negeri 054896 Sei Musam Kendit Tahun Ajaran 2018/2019. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas IV SD Negeri 054896 yang berjumlah 32 siswa. Instrumen yang digunakan adalah angket. Dari hasil analisis data yang dikonsultasikan pada kategori peran guru diperoleh bahwa peran guru dalam menumbuhkan keberanian siswa untuk bertanya di kelas IV SD Negeri 054896 Sei Musam Kendit Tahun Ajaran 2018/2019 termaksud berkategori sangat baik dengan rata-rata 46,88.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Teacher's Role, Courage to Ask
Subjects: 300 Sosial Science > 370 Education > 371.1 Teachers and Teaching
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD
Department: ["eprint_fieldopt_department_PROGRAM STUDI PGSD FAKULTAS KIP" not defined]
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 24 Feb 2020 07:33
Last Modified: 24 Feb 2020 07:33
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/324

Actions (login required)

View Item View Item