Andes Friana Purba, Andes (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KETERAMPILAN MENGAPRESIASI CERPEN DI KELAS IV SD NEGERI 067243 MEDAN SELAYANG T.P 2024/2025. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
![]() |
Text
COVER ANDES REAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (304kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK ANDES REAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (241kB) |
![]() |
Text
BAB I ANDES REAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (205kB) |
![]() |
Text
BAB II ANDES REAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (281kB) |
![]() |
Text
BAB III- V ANDES REAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (487kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA ANDES REAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (217kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN ANDES REAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (571kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui penggunaan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching terhadap Keterampilan Mengapresiasi Cerpen sebelum Menggunakan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching dan sesudah Menggunakan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching di kelas IV SD Negeri 067243 Medan selayang. Hasil keterampilan mengapresiasi cerpen siswa tanpa menggunakan model pembelajaran reciprocal teaching terhadap keterampilan mengapresiasi cerpen di SD Negeri 067243 Medan Selayang T.P 2024/2025 diperoleh nilai rata-rata 49,84 . Hasil keterampilan mengapresiasi cerpen siswa menggunakan model pembelajaran reciprocal teaching terhadap keterampilan mengapresiasi cerpen di SD Negeri 067243 Medan Selayang T.P 2024/2025 diperoleh nilai rata-rata 83,16 . Ada pengaruh yang signifikan penggunaan model pembelajaran reciprocal teaching terhadap keterampilan mengapresiasi cerpen di SD Negeri 067243 Medan Selayang T.P 2024/2025. Karena thitung 7,97 sedangkan ttabel 2,01 maka nilai thitung ttabel terima H1. Kata kunci: model pembelajaran, keterampilan mengapresiasi, reciprocal teaching
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Key words: learning model, appreciation skills, reciprocal teaching | ||||||||||||
Subjects: | 000 Generalities | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Pendidikan Guru Sekolah Dasar | ||||||||||||
Depositing User: | Unnamed user with username Andes friana | ||||||||||||
Date Deposited: | 22 May 2025 03:36 | ||||||||||||
Last Modified: | 22 May 2025 03:36 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/3379 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |