SHELVY LIYANI AMANDA, Amanda (2025) PENGARUH LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI E-COMMERCE TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS QUALITY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
![]() |
Text
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (939kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (797kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (716kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (612kB) |
![]() |
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (855kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lifestyle terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui e-commerce TikTok Shop pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Quality. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana menjadi sampel dalam penelitian ini hanya yang menggunakan produk fashion melalui e-commerce TikTok Shop yang berjumlah 100 responden. Analisis data yang diperoleh menggunakan analisis regresi sederhana dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji linieritas, uji parsial (t) serta uji koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini memberikan informasi bahwa lifestyle berpengaruh signifikan dan positif secara langsung terhadap keputusan pembelian mahasiswa, dengan nilai regresi sebanyak p 0,000 < 0,05 dan Y'= 1.434 + 0,714X dimana hasil uji parsial (t) menunjukkan bahwa nilai signifikan Lifestyle (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah 0,00 < 0,05 dan nilai t hitung 9.247 > t tabel 1.984 maka H0 ditolak dan Ha diterima dan dengan nilai R square (R2) 0.466 > 0,05 atau sebesar 46,6%.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Purchase Decision, E-commerce | ||||||||||||
Subjects: | 000 Generalities | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Menajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Unnamed user with username shelvy | ||||||||||||
Date Deposited: | 14 May 2025 12:16 | ||||||||||||
Last Modified: | 14 May 2025 12:16 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/3591 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |