MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MIND MAPPING DALAM PELAJARAN IPA KELAS V SD NEGERI 047175 SIOSAR T.A 2018/2019

TARIGAN, WAHYU RAMADHAN, 1505030370 (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MIND MAPPING DALAM PELAJARAN IPA KELAS V SD NEGERI 047175 SIOSAR T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)
[img] Text
BAB III-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (12MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (897kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPA dengan menggunakan model pembelajaran Mind Mapping di kelas V SD Negeri 047175 Siosar T.A 2018/2019

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Learning Outcomes, Mind Mapping Learning Model
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics > 507 Education, Research
300 Sosial Science > 370 Education > 372.3 Science for Elementary Education
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IDra. Jainab, M.Pd-NIDN. 132252325
Pembimbing IINurlia Ginting, M.Pd-NIDN. 0116099001
Department: Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 04 Mar 2020 07:27
Last Modified: 19 Mar 2021 02:11
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/360

Actions (login required)

View Item View Item