GINTING, NETTI BR, 2102020008 (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS DALAM PENGGUNAAN LAYANAN E-WALLET “DANA” PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS QUALITY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
![]() |
Text
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (268kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (190kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (150kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (125kB) |
![]() |
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (506kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (82kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (604kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuai apakah kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas dalam penggunaan Layanan E-Wallet Dana pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Quality. Metodologi dalam penelitian ini yang menggunakan penelitian kuantitatif, dimana sumber datanya menggunakan data primer dari penyebaran kuesioner kepada mahasiswa secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Quality yaitu 135 responden, sedangkan jumlah sampel yang diambil sebanyak 70 responden pengguna e-wallet DANA. Berdasarkan hasil dari penelitian dengan analisis data yang diperoleh menggunakan analisis regresi sederhana dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji linieritas, uji parsial(t) serta uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Kepercayaan Konsumen terhadap loyalitas dengan nilai regresi sebesar p = 0,000 < 0,05 dan kontribusi terhadap loyalitas dengan nilai (∆R2) 0,412 atau sebesar 41,2%; terdapat pengaruh positif dan signifikan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas dan Y = 17.773 + 0.439 + e Nilai T hitung > T tabel dimana 3.730 > T tabel 1.995 terbukti secara parsial atau uji t bahwa variabel bebas (X) berpengaruh terhadap variabel terikat (Y). Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Loyalitas, E-Wallet Dana
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Consumer Trust, Loyalty, E-Wallet Dana | ||||||||||||
Subjects: | 000 Generalities | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Menajemen | ||||||||||||
Depositing User: | NETTI BR GINTING | ||||||||||||
Date Deposited: | 12 May 2025 03:23 | ||||||||||||
Last Modified: | 12 May 2025 03:23 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/3629 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |