SEMBIRING,ANDI PRABOWO, 2102020055 (2025) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DE'CAFE MEDAN TUNTUNGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
![]() |
Text
SAMPUL SKRIPSI ANDI TERBARU.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK SKRIPSI ANDI (2).pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (373kB) |
![]() |
Text
BAB 1 SKRIPSI ANDI 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (408kB) |
![]() |
Text
BAB II SKRIPSI ANDI 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (522kB) |
![]() |
Text
BAB III-V SKRIPSI ANDI 1.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (740kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (255kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN SKRIPSI ANDI (2).pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (981kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di De’Cafe Medan Tuntungan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 99 responden yang merupakan pelanggan De’Cafe.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Learning outcomes,Learning model picture and picture | ||||||||||||
Subjects: | 000 Generalities | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Menajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Unnamed user with username Andi Prabowo | ||||||||||||
Date Deposited: | 17 May 2025 02:12 | ||||||||||||
Last Modified: | 17 May 2025 02:12 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/3726 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |