PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIE GACOAN (PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS QUALITY)

KUSWARA, SHEILLA RAHMA, 2102020005 (2025) PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIE GACOAN (PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS QUALITY). Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (752kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (212kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (556kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (460kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (435kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh self service technology dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan mie gacoan pada mahasiswa program studi manajemen universitas quality. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 67 responden yang merupakan mahasiswa program studi manajemen universitas quality. Berdasarkan hasil penelitian (Uji-t) self service technology (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai Thitung = 8.400 > Ttabel = 1.997 dan mempunyai angka signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, disiplin kualitas pelayanan (X2) dengan nilai Thitung = 6.736 > Ttabel 1.997 dan mempunyai angka signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Secara simultan self service technology (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y), dengan nilai uji-f nilai Fhitung sebesar 40.237 > Ftabel sebesar 3.14 dan nilai probability sebesar 0,000 < 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa self service technology (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y).

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Self Service Technology, Service Quality and Customer Loyalty
Subjects: 000 Generalities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IVina Maria Ompusunggu, S.Sos.MSPvinaompusunggu@gmail.comNIDN. 0107038901
Pembimbing IIRikawati Ginting Munthe, S.E., M.Sirikawati.ginting@gmail.comNIDN. 0114028003
Department: Menajemen
Depositing User: SHEILLA RAHMA KUSWARA
Date Deposited: 20 May 2025 13:53
Last Modified: 20 May 2025 13:53
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/3776

Actions (login required)

View Item View Item