Valentira, 2105030072 (2025) Pengaruh model pembelajaran pair check terhadap hasil belajar bahasa Indonesia pada pokok bahasan menyusun paragraf di kelas III SD Negeri 101739 Sei Mencirim. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
![]() |
Text
coverr.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (778kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (902kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (259kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (910kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA..pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (665kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN..pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pelaksanaan pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran Pair Check dan peningkatan hasil belajar siswa setelah menggunakan model pembelajaran Pair Check. penelitian ini dilaksanakan di SD Negeri 101739 Sei Mencirim. subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas tiga yang berjumlah 22 orang. objek dalam penelitian ini adalah peningkatan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran Pair Check pada mata pelajaran Bahasa Indonesia.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pair Check Model, Learning Outcomes, Indonesian | ||||||||||||
Subjects: | 000 Generalities | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Pendidikan Guru Sekolah Dasar | ||||||||||||
Depositing User: | Valentira Ginting | ||||||||||||
Date Deposited: | 30 May 2025 07:15 | ||||||||||||
Last Modified: | 30 May 2025 07:15 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/3897 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |