FANI PUTRI LISMALIA, 2002020044 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK BRIMO TERHADAP KEPUASAN NASABAH KCP BRI CABANG TEMBUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
![]() |
Text
COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (357kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (225kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (191kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (343kB) |
![]() |
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (427kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (180kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (483kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada KCP Bank BRI Cabang Tembung Terhadap Kepuasan Nasabah dan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Brimo Terhadap Kepuasan Nasabah pada KCP BRI Cabamg Tembung. Penelitian ini dilaksanakan di KCP BRI Cabang Tembung Kab . Deli Serdang Alamat Lokasi : jalan Besar Tembung No 104 kecamatan Percut Sei Tuan. Sampel pada penelitian ini adalah Nasabah KCP BRI Cabang Tembung. Analisis data dilakukan secara Statistik Deskriptif Dan Stastistik Inferensial. Hasil Penelitian mengenai pengaruh kualitas Pelayanan dan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah, maka penulis merumuskan kesimpulan bahwa Hasil uji hipotesis ditemukan bahwa secara simultan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanab berpengaruh significant terhadap Kepuasaab Nasabah,Hasil uji hipostesis ditemukan bahwa secara persial Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, Serta hasil uji hipotesis ditemukan bahwa secara parsial Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadapa kepuasaan nasabah. Bank Bri Cabang Tembung untuk lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan dan kualitas produk yang ditawarkan serta diterapkan sehibgga faktor tersebut dapat menjadi faktor pendukung untuk meningkatkan kepuasann nasabah, penelitian yang akan dilakukan selanjutnya supaya dapat berpengaruh terhadapa kepuasaan nasabah yang belum diteliti dalam penelitian ini sehingga hasil penelitian dapat lebih menggambarkan kondisi sesungguhnya selama jangka panjang.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keyword : of Quality Benefits and Quality of Goods on visitors | ||||||||||||
Subjects: | 000 Generalities | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Menajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Fani Putri Lismalia | ||||||||||||
Date Deposited: | 04 Jun 2025 02:22 | ||||||||||||
Last Modified: | 04 Jun 2025 02:22 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/3960 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |