PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS II DI SD NEGERI 067243 MEDAN SELAYANG T.P. 2024/2025

MANIK GUSTU, 2005030104 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS II DI SD NEGERI 067243 MEDAN SELAYANG T.P. 2024/2025. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL SKRIPSI GUSTU MANIK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (515kB)
[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI GUSTU MANIK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (293kB)
[img] Text
BAB I SKRIPSI GUSTU.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (356kB)
[img] Text
BAB II SKRIPSI GUSTU.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (526kB)
[img] Text
BAB III-V SKRIPSI GUSTU.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (721kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA GUSTU MANIK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (157kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI GUSTU.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran scramble materi Hidup Rukun diajar pada mata pelajaran PKn. Dilaksanakan di kelas II UPT SD Negeri 067243 Medan. Adapun masalah dalam penelitian ini ialah rendahnya hasil belajar siswa pada mata pelajaran PKn Hidup Rukun. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah purposive sampling.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Learning Outcomes, Learning Model Picture And Picture
Subjects: 000 Generalities
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IBijak Ginting, M.Humbijakginting08@gmail.com0108046804
Pembimbing IIR.L.Holmes Parhusip, M.Pdhallmars@yahoo.co.id0128098002
Department: Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Gustu - manik
Date Deposited: 05 Jun 2025 09:57
Last Modified: 05 Jun 2025 09:57
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/3968

Actions (login required)

View Item View Item