PENGARUH MODEL TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPAS MATERI TENTANG SIFAT-SIFAT BENDA PADA KURIKULUM MERDEKA UPT SPF SDN 106816 MARINDAL II

Sitompul, Desi, 2105030073 (2025) PENGARUH MODEL TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPAS MATERI TENTANG SIFAT-SIFAT BENDA PADA KURIKULUM MERDEKA UPT SPF SDN 106816 MARINDAL II. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL BENAR.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (511kB)
[img] Text
ABSTRAK watermarks.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (196kB)
[img] Text
BAB I Watermak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (201kB)
[img] Text
BAB II watermark.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (421kB)
[img] Text
BAB III watermark.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (691kB)
[img] Text
DAPUS.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (175kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

tujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dan berapa besar pengaruh pada model pembelajaran Talking Stick. Siswa yang belajar dengan menggunakan model Talking Stick menunjukkan peningkatan pemahaman, keterampilan berpikir kritis, serta motivasi belajar yang lebih tinggi dibandindkan dengan siswa yang belajar menggunakan metode konvensional

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keywords : Talking Stick, learning outcomes, IPAS
Subjects: 000 Generalities
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IJuniko Esra Tarigan, S.Pd.,M.Pdjuniko.tarigan@gmail.com0110068902
Pembimbing IIGemala Widiyarti, S.Sos.i.M.Pdwidiyartigemala@gmail.com0123098602
Department: Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Desi - Sitompul
Date Deposited: 20 Jun 2025 03:43
Last Modified: 20 Jun 2025 03:43
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/3983

Actions (login required)

View Item View Item