MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PICTURE AND PICTURE PADA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN SIKLUS AIR DI KELAS V SD NEGERI 046580 AEK NAULI KECAMATAN MARDINGDING TAHUN PELAJARAN 2018/2019

ASTUTI, VANIA, 1505030312 (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PICTURE AND PICTURE PADA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN SIKLUS AIR DI KELAS V SD NEGERI 046580 AEK NAULI KECAMATAN MARDINGDING TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (805kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (339kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (545kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (408kB)
[img] Text
BAB III-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (789kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (283kB)

Abstract

Tujuan dari penelitiann ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan pembelajaran dan meningkatkan hasil belajar IPA siswa melalui model pembelajaran picture and picture di kelas V SD Negeri 046580 Aek Nauli Kec.Mardingding TA 2018/2019, subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas V sementara objek adalah penggunaan model picture and picture dalam pembelajaran IPA.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Class Acion Research, Learning Outcomes, Picture and Picture Learning Models
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics > 507 Education, Research
300 Sosial Science > 370 Education > 372.3 Science for Elementary Education
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IDrs. Sejahtra, M.Pd-NIP. 199609171993031002
Pembimbing IITina Sheba Cornelia, M.Pd-NIDN. 0120058705
Department: Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 10 Mar 2020 03:38
Last Modified: 18 Nov 2020 09:13
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/414

Actions (login required)

View Item View Item