TARIGAN, ERI ARAHTA, 1502020043 (2019) ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR LURAH GUNG LETO KECAMATAN KABANJAHE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (510kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (509kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (562kB) |
|
Text
BAB III-BAB V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (802kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (484kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik pada Kantor Lutah Gung Leto, yang selama ini belum diketahui, menyangkut indikator proses pelayanan, waktu pelayanan, biaya pelayanan, produk pelayanan, sarana dan prasarana, serta kompetensi pegawai pemberi pelayanan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan responden terdiri atas masyarakat pengguna pelayanan publik yang datang ke Kantor Lutah Gung Leto. Penentuan responden dengan random sampling.Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis meliputi pengumpulan data, penyajian data, kemudian menarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi masyarakat pengguna pelayanan publik pada Kantor Lurah Gung Leto menyatakan penyelenggaraan pelayanan publik sudah menyatakan baik. Beberapa aspek yang mempengaruhi kualitas pelayanan publik pada Kantor Lurah Gung Leto, yaitu proses pelayanan, waktu pelayanan, biaya pelayanan, produk pelayanan, sarana dan prasarana, serta kompetensi pegawai pemberi pelayanan. Peningkatan penyelenggaraan pelayanan publik pada Kantor Lurah Gung Leto dapat dilakukan dengan prioritas proses pelayanan, waktu pelayanan, biaya pelayanan, produk pelayanan, sarana dan prasarana, serta kompetensi pegawai pemberi pelayanan.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Community Perception, Public Service | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.8 Marketing, Management of Distribution | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Menajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah | ||||||||||||
Date Deposited: | 12 Mar 2020 02:18 | ||||||||||||
Last Modified: | 20 Mar 2021 04:19 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/426 |
Actions (login required)
View Item |