ANALISIS KEMAMPUAN BERDISKUSI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD SWASTA ANASTASIA T.A 2018/2019

KELIAT, HERWINDA SISKAWATI BR, 1505030107 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERDISKUSI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD SWASTA ANASTASIA T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (190kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (251kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (228kB)
[img] Text
BAB III-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (390kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (148kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kemampuan berdiskusi siswa di kelas IV SD Swasta Anastasia T.A 2018/2019. Jenis penelitian yang dilakukan adalah jenis penelitian deskriptif .dengan alat pengumpulan data adalah angket dan Tes yang dilaksanakan di kelas IV SD Swasta Anastasia Tahun Ajaran 2018/2019. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwatingkat kemampuan berdiskusi siswa di SD Swasta Anastasia dapat dikategorikan tinggi dan bernilai 82.80.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Students Discussion Ability
Subjects: 400 Language > 410 Linguistics > 418 Applied Linguistics
400 Language > 490 Another Language > 499.221 Indonesian Language
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IGemala Widiyarti, M.Pd-NIDN. 0123098602
Pembimbing IIEka Oksani Harahap, S.Pd., M.Pd-NIDN. 0127108307
Department: Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 19 Mar 2020 08:52
Last Modified: 23 Jan 2021 05:11
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/523

Actions (login required)

View Item View Item