SITEPU, DESI NATALIA BR, 1505030103 (2019) HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU DI SD NEGERI KECAMATAN STM HULU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (189kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (203kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (243kB) |
|
Text
BAB III-BAB V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (704kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (189kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitia ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan gaya kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap kinerja guru Tahun Ajran 2018 / 2019 yang berjumlah 24 guru. Dari analisis data yang diperoleh dari hasil kepemimpinan kepada Kepala Sekolah 59,04 dan kinerja guru 77,38. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah berhubungan dengan kinerja Guru dan sangat penting diterapkan meningkatkan kinerja guru.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Principal Leadership Style, Teacher Performance | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.409.2 Leadership 300 Sosial Science > 370 Education > 371.2 School Administration |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Pendidikan Guru Sekolah Dasar | ||||||||||||
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah | ||||||||||||
Date Deposited: | 19 Mar 2020 09:09 | ||||||||||||
Last Modified: | 24 Mar 2021 04:01 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/525 |
Actions (login required)
View Item |