HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU DI SD NEGERI KECAMATAN STM HULU TAHUN AJARAN 2018/2019

SITEPU, DESI NATALIA BR, 1505030103 (2019) HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU DI SD NEGERI KECAMATAN STM HULU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (189kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (203kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (243kB)
[img] Text
BAB III-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (704kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (189kB)

Abstract

Tujuan dari penelitia ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan gaya kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap kinerja guru Tahun Ajran 2018 / 2019 yang berjumlah 24 guru. Dari analisis data yang diperoleh dari hasil kepemimpinan kepada Kepala Sekolah 59,04 dan kinerja guru 77,38. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah berhubungan dengan kinerja Guru dan sangat penting diterapkan meningkatkan kinerja guru.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Principal Leadership Style, Teacher Performance
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.409.2 Leadership
300 Sosial Science > 370 Education > 371.2 School Administration
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IDrs. Eduard, M.Si-NIP. 196612231992031002
Pembimbing IIHotma Tiolina Siregar, S.Pd., M.Pd-NIDN. 0112078003
Department: Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 19 Mar 2020 09:09
Last Modified: 24 Mar 2021 04:01
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/525

Actions (login required)

View Item View Item