PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAKSIN KESEHATAN HEWAN HIMMVAC HOG CHOLERA PADA PT.BLUE SKY BIOTECH CABANG MEDAN

SIHOMBING, FITRI GEMBIRA, 1302020050 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAKSIN KESEHATAN HEWAN HIMMVAC HOG CHOLERA PADA PT.BLUE SKY BIOTECH CABANG MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (435kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (700kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (612kB)
[img] Text
BAB III - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (351kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT.Blue Sky Biotech Cabang Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuisioner, sampel dalam penelitian ini 80 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan metode regresis linear berganda dan diolah menggunakan program SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian maka diperoleh secara simultan bahwa keputusan pembelian PT.Blue Sky Biotech Cabang Medan,dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga, hal ini dibuktikan dengan uji statistik simultan dengan nilai f hitung (9,418) > nilai f tabel (3,11) dengan signifikan (0,000) < 0,05. Sedangkan secara parsial Kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar (4,011) > t tabel (1,990) dan nilai signifikansi (Sig.) 0,167 >0,05. Dan harga produktidak mempengaruhi keputusan pembelian dengan t hitung X2 sebesar (1,394) < t tabel (1,993). Nilai koefisien determinasi adjusted R Squere 0,176 atau sama dengan 17% berarti hubungan keeratan secara bersama-sama antara variabel dependen dan variabel independen kuat karena R > 0,5 atau mendekati 1, keputusan pembelian dipengaruhi kualitas danharga produk. Sedangakan sisanya 83% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Product Quality,Price,and Purchase Decision
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.8 Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Thesis advisorAmi Dilham, S.E.,M.SiNIP.196706071993031002UNSPECIFIED
Thesis advisorDra. Menanti Sembiring, M.MNIDN.0103066503UNSPECIFIED
Department: ["eprint_fieldopt_department_PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI" not defined]
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 08 Jan 2020 09:44
Last Modified: 30 Apr 2020 03:21
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/58

Actions (login required)

View Item View Item