SINULINGGA, VICTOR SANDI TRIDOANTA, 1405030477 (2017) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE TIPE JIGSAW PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS IV SD NEGERI 105267 SEI MENCIRIM TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (282kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (810kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
|
Text
BAB III-BAB V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (214kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV SD Negeri Sei Mencirim Medan T.A 2016/2017. Pembelajaran kooperatif tipe jigsaw adalah suatu tipe pembelajaran kooperatif yang terdiri dari beberapa anggota dalam satu kelompok yang bertanggung jawab atas penguasaan bagian materi belajar dan mampu mengajarkan bagian tersebut kepada anggota lain dalam kelompoknya. Alat pengumpulan data yang digunakan pada penelitian adalah observasi, tes dan pengamatan.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Learning Outcome, Cooperative Method of Jigsaw Model | ||||||||||||
Subjects: | 500 Natural Science and Mathematics > 507 Education, Research 300 Sosial Science > 370 Education > 372.3 Science for Elementary Education |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_PROGRAM STUDI PGSD FAKULTAS KIP" not defined] | ||||||||||||
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah | ||||||||||||
Date Deposited: | 31 Mar 2020 04:19 | ||||||||||||
Last Modified: | 14 Apr 2020 09:30 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/590 |
Actions (login required)
View Item |