MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE DAN REVIEW) PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD SWASTA PARULIAN 3 AMPLAS TAHUN PELAJARAN 2016/2017

SIMBOLON, ANJELINA, 1405030596 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE DAN REVIEW) PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD SWASTA PARULIAN 3 AMPLAS TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (917kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (10MB)
[img] Text
BAB III-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (12MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (445kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ilai rata-rata nilai siswa, ketuntasan belajar dan perbedaan siginifikan setelah dilaksanakan perbaikan pembelajaran dalam pemahaman membaca siswa kelas V SD Parulian 3 Amplas Tahun Pelajaran 2016/2017.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Education, Ability, SQ3R Method
Subjects: 400 Language > 410 Linguistics > 418 Applied Linguistics
300 Sosial Science > 370 Education > 372.4 Reading
400 Language > 490 Another Language > 499.221 Indonesian Language
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Thesis advisorDrs. Pandapotan Tambunan, M.PdNIP.196602101992031001UNSPECIFIED
Thesis advisorSiti Rakiyah, S.Pd., M.HumNIDN.0110058507UNSPECIFIED
Department: ["eprint_fieldopt_department_PROGRAM STUDI PGSD FAKULTAS KIP" not defined]
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 16 Apr 2020 02:59
Last Modified: 16 Apr 2020 02:59
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/642

Actions (login required)

View Item View Item