KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN MASALAH SEHARI-HARI MENGGUNAKAN FUNGSI KOMPOSISI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DI KELAS X MIA SMA NEGERI 1 SELESAI TAHUN PELAJARAN 2017/2018

SARI, PUTRI NOVITA, 1405010007 (2018) KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN MASALAH SEHARI-HARI MENGGUNAKAN FUNGSI KOMPOSISI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DI KELAS X MIA SMA NEGERI 1 SELESAI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (788kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)
[img] Text
BAB III - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (37MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan siswa menyelesaikan masalah sehari-hari menggunakan fungsi komposisi dengan model pembelajaran kooperatif tipe STAD, pembelajaran konvensional dan mengetahui mana lebih baik kemampuan siswa menyelesaikan masalah sehari-hari menggunakan fungsi komposisi dengan model pembelajaran kooperatif tipe STAD daripada kemampuan siswa dengan pembelajaran konvensional. Lokasi penelitian di SMA Negeri 1 Selesai. Populasi penelitian siswa kelas X MIA sebanyak empat kelas dengan jumlah siswa 132 orang. Sampel penelitian ditentukan dengan cara cluster random sampling sehingga diperoleh sampel di kelas X MIA-3 dan X MIA-4 dengan masing-masing kelas berjumlah 30 dan 34 orang. Jenis penelitian ini quasi eksperimen dan instrumen penelitian adalah tes berbentuk uraian sebanyak 2 soal yang telah divalidasi oleh validator.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Learning, Ability, STAD type cooperative learning model, Conventional Learning, Composition function
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics > 510 Mathematics
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan MM
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Thesis advisorDrs. Heriyanto, M.PdNIP.196412101992031002UNSPECIFIED
Thesis advisorNilam Sari, S.Si., M.PdNIDN.0107048503UNSPECIFIED
Department: ["eprint_fieldopt_department_PROGRAM STUDI PEND.MATEMATIKA FAKULTAS KIP" not defined]
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 18 Jan 2020 02:55
Last Modified: 15 Jun 2020 02:55
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/79

Actions (login required)

View Item View Item