ANALISIS KINERJA PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR CAMAT MERDEKA

ADINDA, NIA, 1502020059 (2019) ANALISIS KINERJA PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR CAMAT MERDEKA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (244kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (240kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (324kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (452kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (221kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kinerja pelayanan publik pada Kantor Camat Merdeka sudah berjalan dengan baik atau belum berjalan dengan baik. Analisis Kinerja Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Merdeka menggunakan kelima indikator tangibles/bukti nyata, reliability/keandalan, responseveness/ketanggapan, assurance/jaminan, dan empathy/empati dengan hasil perolehan persentase rata-rata sebesar 69,2% dimana dalam kategori sangat setuju.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Performance, Public Services
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.8 Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IDrs. Sumbul Sembiring Depari, M.Sc., Ph.D--
Pembimbing IIDra. Menanti Sembiring, M.M--
Department: Menajemen
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 20 Jan 2020 04:49
Last Modified: 18 Nov 2020 03:23
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/82

Actions (login required)

View Item View Item