ANALISIS HUBUNGAN MOTIVASI PIMPINAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA GURU PADA SMK NEGERI 1 KABANJAHE

SAFITRI, NUR AIDA, 1502020007 (2019) ANALISIS HUBUNGAN MOTIVASI PIMPINAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA GURU PADA SMK NEGERI 1 KABANJAHE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (249kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (278kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (406kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (435kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (219kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan motivasi pimpinan terhadap peningkatan kinerja guru pada SMK Negeri 1 Kabanjahe. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penelitian lapangan melalui kuesioner yang terdiri dari pertanyaan terbuka. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh guru yang bekerja di SMK Negeri 1 Kabanjahe sebanyak 55 responden. Pengolahan data digunakan dengan menggunakan SPSS 22. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi : uji validitas, uji reabilitas, uji korelasi yang meliputi: uji korelasi spearman rank, dan uji hipotesis yang meliputi : uji t (parsial) dan uji determinasi (R2).

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Leadership Motivation, Teacher Performance
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IDra. Menanti Sembiring, M.M--
Pembimbing IIIngan Ukur Br Sitepu, S.E., M.M--
Department: Menajemen
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 20 Jan 2020 06:43
Last Modified: 16 Mar 2021 08:30
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/83

Actions (login required)

View Item View Item