HUBUNGAN ANTARA GAYA MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SD SWASTA RK FR XAVERIUS KECAMATAN NAMORAMBE TAHUN AJARAN 2019/2020

MARIA, SANTA, 1505030248 (2020) HUBUNGAN ANTARA GAYA MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SD SWASTA RK FR XAVERIUS KECAMATAN NAMORAMBE TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan gaya mengajar guru terhadap prestasi siswa Tahun Ajaran 2018/2019 yang berjumlah 24 siswa. Dari analisis data yang diperoleh hasil gaya mengajar guru kelas III 59,04 dan prestasi siswa 77,38. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa gaya mengajar guru berhubungan dengan prestasi belajar siswa dan sangat penting diterapkan meningkatkan prestasi belajarnya.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Teacher Teaching Style, Student Achievement
Subjects: 300 Sosial Science > 370 Education
300 Sosial Science > 370 Education > 371.1 Teachers and Teaching
300 Sosial Science > 370 Education > 371.8 Students
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IDra. Elisa, M.Pd-NIP. 196106011988012001
Pembimbing IIDrs. Pandapotan Tambunan, M.Pd-NIDN.196602101992031001
Department: Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Friska Elsa Carolina
Date Deposited: 09 Feb 2021 04:22
Last Modified: 09 Feb 2021 04:22
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/987

Actions (login required)

View Item View Item