ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN JASA HOTEL SINABUNG BERASTAGI

HUTASOIT, LISDA BR, 1602020044 (2020) ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN JASA HOTEL SINABUNG BERASTAGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis SWOT Strategi Pemasaran Jasa Hotel Sinabung Berastagi yang tepat.Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah Random Sampling yaitu teknik penentuan sampel secara acak. Respondennya sebanyak 45 Karyawan. Adapun jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian deskriptif kualitatif merupakan penelitian yang digambarkan dengan kata-kata sesuai dengan pendapat responden, apa adanya sesuai dengan pertanyaan peneliti, kemudian dari jawaban tersebut, akan dianalisis dan disimpulkan melalui analisis SWOT. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa dari hasil matriks IFAS memiliki jumlah sebesar 3,02 dan matriks EFAS memiliki jumlah sebesar 2,70, strategi yang digunakan sudah baik dikarenakan parameter pada pemberian nilai 4,00 (sangat penting) sampai dengan 1,00 (tidak penting). Akan tetapi Hotel Sinabung Berastagi tetap memiliki kekurangan yang harus diperbaiki dengan menggunakan strategi agresif dengan cara tetap mempertahankan kekuatan dan peluang yang ada serta menggunakan strategi SO dan WO agar perusahaan berjalan dengan baik dan semakin maju.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: SWOT Analysis, Marketing Services.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.2 Plant Management
600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.5 Management of Production
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IBenni Purba, S.E.,M.Si--
Pembimbing IIConie Nopinda Br Sitepu, S.E.,M.Si--
Department: Menajemen
Depositing User: Friska Elsa Carolina
Date Deposited: 09 Mar 2021 02:38
Last Modified: 09 Mar 2021 02:38
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/1134

Actions (login required)

View Item View Item