SEMBIRING, SENAFANA BR, 1505030463 (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOPERATIF TIPE STAD PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS III SD NEGERI 044857 MARDINGDING TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (5MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (6MB) |
|
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (11MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (355kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan pembelajaran dengan Pokok Bahasan Pertumbuhan Dan Perekbangan Pada Makhluk Hidup dengan Menggunakan Model Pembelajaran kooperatif tipe STAD di Kelas III SD Negeri 044857 Mardingding Tahun Pelajaran 2018/2019. Lokasi penelitian ini adalah SD Negeri 044857 Mardingding. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas III SD Negeri 044857 Mardingding yang berjumlah 22 orang siswa dan yang menjadi objek penelitian ini adalah meningkatkan hasil belajar siswa pada Pokok Bahasan Pertumbuhan Dan Perkembangan Pada Makhluk Hidup dengan Menggunakan Model Pembelajaran kooperatif tipe STAD.Instrumen yang digunakan adalah lembar observasi guru, lembar observasi siswa dan tes Pilihan berganda.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Learning Outcomes, Type STAD Cooperative Learning Model |
Subjects: | 500 Natural Science and Mathematics > 507 Education, Research |
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD |
Department: | ["eprint_fieldopt_department_PROGRAM STUDI PGSD FAKULTAS KIP" not defined] |
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah |
Date Deposited: | 28 Jan 2020 03:13 |
Last Modified: | 28 Jan 2020 03:13 |
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/122 |
Actions (login required)
View Item |