ANALISIS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL BERASTAGI COTTAGE KEC. MERDEKA BERASTAGI KABUPATEN KARO

SITEPU, JEPRI, 1502020015 (2019) ANALISIS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL BERASTAGI COTTAGE KEC. MERDEKA BERASTAGI KABUPATEN KARO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (296kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (681kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (594kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (633kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (296kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah dalam hal kepuasan pelanggan Hotel Berastagi Cottage serta menciptakan kepercayaan dan meningkatkan citra hotel itu sendiri di masyarakat lokal, maupun internasional. Permasalahan dalam penelitian itu adalah (1) Bagaimana kualitas pelayanan di Hotel Berastagi Cottage (2) Bagaimana kepuasan tamu yang menginap di Hotel Berastagi Cottage. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa pelayanan memang berpengaruh terhadap angka kunjungan wisata. Persamaan regresi antara pelayanan dan kepuasan pelanggan diperoleh Y = -30,242 + 1,288 X, hal tersebut menunjukan jika variabel pelayanan naik 1% maka tingkat kepuasan pelanggan naik. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelayanan terhadap keuasan pelanggan yang terjadi di Hotel Berastagi Cottage terlihat loyalnya pelanggan Hotel Berastagi Cottage.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service and Customer Satisfaction
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.8 Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IDr. Sumbul Depari S, M.Sc., Ph.D--
Pembimbing IINurbeti, S.E., M.Si--
Department: Menajemen
Depositing User: Mar'atul Qibtiyyah
Date Deposited: 07 Feb 2020 04:55
Last Modified: 23 Mar 2021 09:26
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/185

Actions (login required)

View Item View Item