RAMADHANI, SUCI, 2002020010 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI WISATA HIDDEN PARADISE SIBOLANGIT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL S.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (981kB) |
|
Text
ABSTRAK S.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (312kB) |
|
Text
BAB I S.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (661kB) |
|
Text
BAB II S.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
|
Text
BAB III-V S.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (360kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung di Wisata Hidden Paradise Sibolangit. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Variabel penelitian ini yaitu kualitas pelayanan (X) dan kepuasan pengunjung (Y). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden yang diambil menggunakan rumus slovin. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederha yang diolah dengan program SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung, dengan nilai signifikan sebesar 0.000 < 0,05. Hasil uji regresi linear sederhana, bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dengan nilai koefisiensi regresi sebesar 0,574 (57,4%).
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service quality and visitor satisfaction | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 651 Office Services 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.401 Planning and Strategic Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Menajemen | ||||||||||||
Depositing User: | SUCI RAMADHANI | ||||||||||||
Date Deposited: | 22 May 2024 09:21 | ||||||||||||
Last Modified: | 22 May 2024 09:21 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/2508 |
Actions (login required)
View Item |