PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DI RUMAH SAKIT ADVENT MEDAN

SIHOTANG, DIAN MINORA, 2002020019 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DI RUMAH SAKIT ADVENT MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL DIAN,16 mei 24.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (304kB)
[img] Text
ABSTRAK ,Dian 16 mei 24.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (149kB)
[img] Text
BAB I ,16 mei 24.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (44kB)
[img] Text
Bab 2, 16 mei 24.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (200kB)
[img] Text
Bab 3-5, 16 mei 24.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (782kB)
[img] Text
Daftar pustaka,16 Mei 24.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (33kB)
[img] Text
Lampiran dian,16 mei 24.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung pasien di Rumah sakit Advent Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif jenis penelitian survei populasi dalam penelitian ini pasien rawat inap di Rumah sakit Advent Medan,sedangkan jumlah sampel ditetapkan dengan menggunakan metode slovin sebanyak 118 pasien. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Analisis data terdiri dari Analisis Deskriptif, Analisis Regresi Linear Sederhana,Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Analisis Koefisien Determinasi ( ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung di Rumah sakit Advent Medan. 2)Kualitas pelayanan memiliki peranan penting terhadap minat berkunjung di Rumah Sakit Advent Medan,salah satu upaya yang dapat dilakukan yaitu memberikan pelayanan yang baik kepada pasien atau keluarga pasien yang berobat,agar Rumah Sakit ini menjadi pilihan pertama di bandingkan rumah sakit lain.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Quality of Servive,Interested in Visiting
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business
600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 651 Office Services
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IRikawati Ginting Munthe, S.E., M.sirikawatiginting@gmail.comNIDN. 0114028003
Pembimbing IIMarya kristina situmorang, S.E., M.simaryakristina@gmail.comNIDN. 0107018804
Department: Menajemen
Depositing User: DIAN MINORA SIHOTANG
Date Deposited: 24 May 2024 02:51
Last Modified: 24 May 2024 02:51
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/2594

Actions (login required)

View Item View Item