PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ANTAR LINTAS SUMATERA DI KOTA MEDAN

LUBIS, AHMAD SULTAN, 2102020071 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ANTAR LINTAS SUMATERA DI KOTA MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
SAMPUL SULTAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK SULTAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (559kB)
[img] Text
BAB I SULTAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (786kB)
[img] Text
BAB II SULTAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (799kB)
[img] Text
BAB III - BAB V SULTAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SULTAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (445kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN SULTAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Antar Lintas Sumatera di Kota Medan” Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif yaitu suatu penelitian yang menanyakan hubungan antara dua variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan PT. Antar Lintas Sumatera di Kota Medan Sebanyak 4.390 Pelanggan di Bulan Oktober. Dimana sampel diambil dengan menggunakan rumus Slovin yaitu sebanyak 98 responden dengan menggunakan metode probability sampling maupun non-probability sampling. Berdasarkan hasil uji t dan uji F diperoleh bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Nilai R Square yang diperoleh sebesar 0,538 sehingga diperoleh koefisien determinasi = 53,8%. Angka tersebut menunjukkan bahwa sebesar 53,8% kepuasan pelanggan (variabel terikat) dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan dan harga. Sisanya sebesar 46,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Price and Customer Satisfaction
Subjects: 000 Generalities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing ISamuel Tenang Ukur Ardianta Ginting, S.E.,M.Msamuelginting281@gmail.comNIDN. 01070681003
Pembimbing IIJupianus Sitepu, S.E.,M.Mjupianus.karona@gmail.comNIDN. 0112049001
Department: Menajemen
Depositing User: Unnamed user with username ahmad sulta
Date Deposited: 09 May 2025 07:44
Last Modified: 09 May 2025 07:44
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/3332

Actions (login required)

View Item View Item