PENGARUH LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI E-COMMERCE TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS QUALITY

SHELVY LIYANI AMANDA, Amanda (2025) PENGARUH LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI E-COMMERCE TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS QUALITY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (939kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (797kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (716kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (612kB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (855kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lifestyle terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui e-commerce TikTok Shop pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Quality. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana menjadi sampel dalam penelitian ini hanya yang menggunakan produk fashion melalui e-commerce TikTok Shop yang berjumlah 100 responden. Analisis data yang diperoleh menggunakan analisis regresi sederhana dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji linieritas, uji parsial (t) serta uji koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini memberikan informasi bahwa lifestyle berpengaruh signifikan dan positif secara langsung terhadap keputusan pembelian mahasiswa, dengan nilai regresi sebanyak p 0,000 < 0,05 dan Y'= 1.434 + 0,714X dimana hasil uji parsial (t) menunjukkan bahwa nilai signifikan Lifestyle (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah 0,00 < 0,05 dan nilai t hitung 9.247 > t tabel 1.984 maka H0 ditolak dan Ha diterima dan dengan nilai R square (R2) 0.466 > 0,05 atau sebesar 46,6%.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Lifestyle, Purchase Decision, E-commerce
Subjects: 000 Generalities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IMaria Kristina Situmorang, SE.,M.SiUNSPECIFIED0107018804
Pembimbing IIRikawati Ginting Munthe, SE., M.SiUNSPECIFIED0114028003
Department: Menajemen
Depositing User: Unnamed user with username shelvy
Date Deposited: 14 May 2025 12:16
Last Modified: 14 May 2025 12:16
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/3591

Actions (login required)

View Item View Item