PANGGABEAN, TITI, 1505030266 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA MENENTUKAN 5W+1H DALAM TEKS BERITA DI KELAS IV SD NEGERI 178209 PEATOLONG KECAMATAN TARUTUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (830kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (395kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (418kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (549kB) |
|
Text
BAB III-BAB V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (586kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (295kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan kemampuan siswa dalam menentukan 5W+1H dalam teks berita di kelas IV SD Negeri 178209 Peatolong Kecamatan Tarutung Tahun Pelajaran 2018/2019. Berdasarkan analisis data yang diperoleh dari hasil pelaksanaan pembelajaran, didapat 3 orang atau 7,81% berkategori sangat mampu. Namun, ada juga siswa yang berkategori mampu 10 orang siswa dengan persentase 43, 75%. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan pembelajaran berkategori mampu dengan memperoleh nilai 43,75%.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | 5W+1H News Text | ||||||||||||
Subjects: | 400 Language > 410 Linguistics 300 Sosial Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Pendidikan Guru Sekolah Dasar | ||||||||||||
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah | ||||||||||||
Date Deposited: | 10 Mar 2020 03:55 | ||||||||||||
Last Modified: | 23 Feb 2021 03:10 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/416 |
Actions (login required)
View Item |