Items where Subject is "400 Language > 410 Linguistics > 411 Writing Systems"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | G | H | K | L | M | N | P | S | T | W
Number of items at this level: 52.

A

APRIANITA, BELA, 1405030127 (2018) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN QUANTUM WRITING DALAM KETERAMPILAN MENULIS ARGUMENTASI MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS IV DI SD NEGERI 067243 MEDAN SELAYANG TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

B

BANGUN, HELEN BR, 1905030151 (2023) PENGARUH MEDIA GAMBAR SERI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI PADA SISWA KELAS VA SD NEGERI 060934 KWALA BEKALA MEDAN T.P 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

BARASA, TITI ROULINA, 1405030028 (2018) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD DHARMA WANITA PERTIWI MEDAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

BARUS, ENDA HERNALITA, 1505030297 (2019) PENGARUH MEMBACA PEMAHAMAN TERHADAP HASIL BELAJAR MENULIS EJAAN YANG DISEMPURNAKAN (EYD) KELAS IV SD NEGERI 101996 BATU RATA KEC. BANGUN PURBA T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

BARUS, JULIANA PARAMITA, 1505030286 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTAL LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 101800 DELI TUA T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

BARUS, REGINA BR, 1405030589 (2017) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS V BAHASA INDONESIA DI SD NEGERI 101843 BANDAR BARU KECAMATAN SIBOLANGIT TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

BUTAR BUTAR, FRISKA A, 1505030150 (2019) PENGARUH KEMAMPUAN MENULIS RANGKUMAN MATERI DIAKHIR PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DI SD SWASTA DHARMA WANITA PERTIWI MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

C

CHRISTIN, IRMALIA, 1505030210 (2019) ANALISIS KESALAHAN PENULISAN HURUF KAPITAL DAN TANDA BACA PADA PARAGRAF DESKRIPTIF SISWA KELAS V SD NEGERI 040443 KABANJAHE T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

CHRISTIYANI, NADYA, 1605030043 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA MENGGUNAKAN BAHASABAKU DALAM MENULIS ARGUMENTASI PADA SISWA KELAS V DI SD SWASTA CERDAS BANGSA GEDUNG JOHOR TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

D

DAMANIK, ANDREANI TESALONIKA, 1805030086 (2022) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 SD PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SD NEGERI 101990 BANGUN PURBA TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

G

GINTING, AGUSTRIANI BR, 1505030247 (2019) PENGARUH MODEL THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS LAPORAN PENGAMATAN SISWA KELAS V SD NEGERI 050639 MARYKE T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

GINTING, BETRIK, 1605030369 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA WALL CHART PADA SISWA KELAS VI SDN 107393 BINJAI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

GINTING, CICI HELPAYANTINA BR, 1905030014 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN WRITING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PANTUN KELAS IV SD NEGERI 060930 MEDAN JOHOR TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

GINTING, MILA SARI BR, 1505030250 (2019) PENGARUH METODE TANYA JAWAB TERHADAP PEMAHAMAN MEMBACA SISWA KELAS IV SD NEGERI067690 MEDAN JOHOR TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

H

HAFNI, FAUZIAH, 1505030155 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBICARA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEBAT TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI PERSOALAN FAKTUAL DI KELAS V SD NEGERI 101804 GEDUNG JOHOR T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

HANDAYANI, YENNI, 1605030073 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA MENULIS ARGUMENTASI KELAS V SD NEGERI 106830 SIDODADI RAMUNIA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

HUTAGAOL, MARISA, 1705030098 (2021) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENULIS RINGKASAN DI KELAS IV SD NEGERI 102047 RIA BARU TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

K

KARO, JUSNIKA BR, 1405030251 (2018) PENGARUH MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS BERITA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 064024 MEDAN SELAYANG T.A 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

L

LINGGA, MELATY MAWARY BR, 1505030374 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN DIKSI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SDN 040457 BERASTAGI TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

M

MALAU, RINJELIANI, 1405030120 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DRAMATISASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD PARULIAN 3 MEDAN AMPLAS TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

MANIHURUK, MARIANA BR, 1505030291 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA MENENTUKAN IDE POKOK PADA PARAGRAF DI KELAS IV SD SWASTA HARAPAN BARU MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

N

NAIBAHO, MARIANA, 2005030216 (2024) PENGARUH PEMBERIAN SOAL BERBASIS HOTS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS SISWA KELAS V DI UPT SD NEGERI 064025 TAHUN AJARAN 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

NAINGGOLAN, ELI ESTER, 1605030024 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM PENULISAN GABUNGAN KATA DI KELAS V SD NEGERI 068003 MEDAN TUNTUNGAN T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

NOVITA, SRI, 1805030014 (2022) PENGARUH MEDIA BUKU CERITA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS III SD NEGERI PERCONTOHAN KABANJAHE TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

NURHABIBI, PUTRI UTARI, 1405030208 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 067690 MEDAN JOHOR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

P

PANJAITAN, RIRIS BAWANA, 1405030138 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SINEKTIK TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 101790 MARINDAL II KEC PATUMBAK KAB DELI SERDANG T.A 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

PINEM, REVA YANTA BR, 1505030161 (2019) KEMAMPUAN SISWA MENGGUNAKAN KATA DEPAN DALAM TULISAN DESKRIPSI SISWA KELAS V SD NEGERI 101851 KWALA LAU BICIK T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

S

SARAGIH, FEBRI ARTHA DELINA BR, 1605030143 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULISKAN KEMBALI CERPEN DENGAN KATA-KATA SENDIRI PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 108306 T. GARBUS LUBUK PAKAM T. A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SEMBIRING, ANA MARIA BR,, 1605030221 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN MENULIS SURAT RESMI PADA SISWA KELAS VI SD NEGERI 06012 MEDAN T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SEMBIRING, LIDIA OKTAVIA BR, 1505030408 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN SOSIO DRAMA TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 101804 GEDUNG JOHOR T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SEMBIRING, MEI IRA WENTI BR, 1605030027 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA MENGGUNAKAN HURUF KAPITAL DI KELAS IV SDN 060922 MEDAN SUNGGAL T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SEMBIRING, RUSMARIDA BR, 1905030179 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERITA PENDEK KELAS VI SD NEGERI 056592 PERKEBUNAN BEKIUN T.A 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SEMBIRING, YESINTA VERONICA BR, 1405030358 (2018) PENGGUNAAN METODE CTL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DIKELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 057765 LANGKAT TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIDABUTAR, RAME, 1405030485 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BERMAIN PERAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS III SD PARULIAN 1 TELADAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SILAEN, ROSAULI, 1505030082 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIVE TIPE TTW (THINK, TALK, WRITE) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SD NEGERI 060938 KWALA BEKALA MEDAN JOHOR TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIMAMORA, MARIA NURCAHAYA, 1505030238 (2019) PENGARUH METODE CTL TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA SISWA KELAS V SDN 064023 KEMENANGAN TANI T.P 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIMAMORA, TESSALONIKA, 1405030092 (2018) PENGARUH TEKNIK BELAJAR MENGGUNAKAN REKAM DAN PUTAR ULANG TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS ARGUMENTASI SISWA KELAS V SD NEGERI 104186 TANJUNG SELAMAT TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SINABUTAR, TIURMAULINA, 1405030041 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD SWASTA DHARMA WANITA PERTIWI T.A 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIPAYUNG, RADON, 1705030005 (2021) HUBUNGAN PEMAHAMAN MEMBACA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF NARASI SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI TANI 095234 TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIRAIT, EKA JULITA, 1805030177 (2022) PENGARUH KREATIVITAS MENGAJAR GURU TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS DESKRIPSI SISWA KELAS IV SDNEGERI 101797 DELITUA TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIREGAR, SAMRIANI, 1505030434 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA WORD CARD TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS III SD SWASTA ANATASIA DUSUN V NAMO BINTANG PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SITEPU, DEA VICTORYA BR, 1505030187 (2019) KEMAMPUAN SISWA MENGGUNAKAN HURUF KAPITAL DALAM MENULIS DI KELAS IV SD NEGERI 053963 RAJA TENGAH TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SITEPU, DEO NALTA, 1405030047 (2018) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL COMPLETE SENTENCES DAN MODEL CONCEPT SENTENCES PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DI KELAS V SD DHARMA WANITA PERTIWI MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SITORUS, YANICA ROSITA BR, 1405030296 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL COMPLETE SENTENCE DENGAN MEDIA GAMBAR SERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN SEDERHANA SISWA KELAS III SD NEGERI 067259 MEDAN JOHOR TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SITORUS, YULI MAYA SARI, 1505030202 (2019) PENELITIAN TENTANG KEMAMPUAN SISWA DALAM PENULISAN HURUF BESAR DI KELAS IV SD NEGERI 106833 DESA WONOSARI T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SURBAKTI, LODINA BR, 1905030186 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOTAK KAMUS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA DI KELAS III SD NEGERI 104222 SEI GLUGUR KECAMATAN PANCUR BATU TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

T

TAMBUNAN,TIARA SINA, 1505030265 (2019) PENGARUH METODE REKAM CATAT TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 105306 KERIAHEN TANI DELI SERDANG T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

TARIGAN, KELLINA BR, 1805030080 (0013) ANALISIS FAKTOR PENGHAMBAT KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS I SD NEGERI 060938 KEC. MEDAN JOHOR TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

TARIGAN, RIBKA OMBARINA BR, 1505030458 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI DI KELAS IV SD SWASTA DHARMA WANITA PERTIWI MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

W

WARDINI, PUTRI, 1505030120 (2019) PENGARUH METODE OUTDOOR STUDY TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 101804 GEDUNG JOHOR TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

WARUWU, SINIADA, 1505030170 (2019) PENGARUH TEKNIK 3M (MENGAMATI, MENIRU, MEMAHAMI) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA SISWA DI KELAS IV SD SWASTA ANASTASIA T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

WATI, INNA, 1905030136 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI DALAM BAHASA INDONESIA DI SD NEGERI 107437 TANJUNG BAMPU T.P 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

This list was generated on Tue Apr 23 09:12:34 2024 UTC.