Items where Subject is "400 Language > 410 Linguistics > 418 Applied Linguistics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | G | H | I | K | L | M | N | P | S | T | Z
Number of items at this level: 32.

A

AL KHOIRI, M. YUSUF, 1505030271 (2019) PENGARUH METODE TANYA JAWAB TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MEMBACA SISWA KELAS IV MIS AL-KHAIRAT DELI TUA T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

ARITONANG, MARTINA VERONIKA, 1505030115 (2019) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYIMAK MATERI CERITA PENDEK PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 064023 KEMENANGAN TANI TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

ARITONANG, MERIANASARI BORU, 1505030259 (2019) PENGARUH MEMBIASAKAN MEMBACA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENENTUKAN IDE POKOK CERITA PADA SISWAKELAS IV SD NEGERI 101816PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

G

GIAWA, RISMAWATI, 1505030148 (2019) PENGARUH SKEMATA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 067243 MEDAN SELAYANG T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

GINTING, KARTIKA DEWI BR, 1505030377 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK DONGENG SISWA KELAS II SD NEGERI 101816 PANCUR BATU SEMESTER GENAP T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

H

HARIANJA, RUTH EVELYN, 1305030708 (2017) MENINGKATKAN HASIL KEMAMPUAN MEMBACA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DENGAN STRATEGI PQ4R DI KELAS V SD NEGERI 067952 TITI KUNING MEDAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

HASUGIAN, SORTA BENEDECTA, 1505030263 (2019) PENGARUH METODE TANYA JAWAB TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN MEMBACA CERPEN PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SDN 064023 KEMENANGAN TANI T.P 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

HUTAPEA, IRA MANDAYUNI, 1405030189 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MENENTUKAN IDE POKOK PADA PARAGRAF DI KELAS IV SD NEGERI 067690 MEDAN JOHOR T.P 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

I

INDRIANI, NOVIA, 1505030315 (2019) STUDI MINAT BACA SISWA KELAS IV SDN 101826 TUNTUNGAN II PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

K

KELIAT, HERWINDA SISKAWATI BR, 1505030107 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERDISKUSI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD SWASTA ANASTASIA T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

L

LAPIKOLLY, EUGENNE EVELYN, 1505030262 (2019) PENGARUH MEMBIASAKAN MEMBACA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENENTUKAN KALIMAT UTAMA PARAGRAF PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 101800 DELITUA TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

M

MANIK, ASRI, 1405030107 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI DRTA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 101791 PATUMBAK KAMPUNG KECAMATAN PATUMBAK TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

N

NAINGGOLAN, ENDAITA NURISA, 1405030368 (2017) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SD NEGERI 101843 BANDAR BARU TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

P

PELAWI, TRIPOSA BR, 1505030380 (2019) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MENYIMAK KELAS V DI SDN 040454 PECEREN KECAMATAN BERASTAGI T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

PERANGIN ANGIN, HARI PRANATA, 1505030287 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN METODE SOSIODRAMA TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA DISKUSI SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 046577 MUNTE KEC. MUNTE KAB. KARO T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

PURBA, BETSYEBA FEBRIANTI BR, 1505030017 (2019) PENGARUH PEMBERIAN PEMAHAMAN TENTANG PARAGRAF DEDUKTIF DAN INDUKTIF TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENENTUKAN IDE POKOK PARAGRAF DI KELAS V SD NEGERI 101832 PANCUR BATU T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

PURBA, RAHEL, 1505030038 (2019) PENGARUH PENGUASAAN DIKSI TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA SISWA KELAS V SD PARULIAN 3 MEDAN T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

S

SARAGI, EMI JUWITA, 1505030300 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SD NEGERI 106832 SUKAMANDI HULU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SARAGIH, ERMAWATI, 1505030395 (2019) PENGARUH GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) MEMBACA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS V SD BUDI MURNI 1 DAN SDS HKBP PEMB III MEDAN TIMUR TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SARI, YESSI DEVITA, 1605030192 (2020) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MENYIMAK SISWA KELAS V SDN 060937 MEDAN JOHOR TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SEMBIRING, SINDY JUNITA, 1505030162 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN KOSA KATA TERHADAP PENGUASAAN MEMBACA DI KELAS IV SD NEGERI 056626 KWALA KERAPUH TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIBURIAN, MONA HARDIKA, 1405030122 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA INTENSIF MENGGUNAKAN STRATEGI DRTA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD PARULIAN 3 MEDAN AMPLAS TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIHOTANG, AYU, 1505030387 (2019) HUBUNGAN ANTARA KECEPATAN MEMBACA DENGAN KEMAMPUAN MEMAHAMI ISI BACAAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SDN 105306 KERIAHEN TANI TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIMANJUNTAK, ELISABETH ROMAITO, 1405030587 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI DRA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD PARULIAN 1 TELADAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIMBOLON, ANJELINA, 1405030596 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE DAN REVIEW) PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD SWASTA PARULIAN 3 AMPLAS TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SINAGA, NOVERICA, 1505030401 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMIK TERHADAP KETERAPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD PARULIAN 3 MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIPAYUNG, FIONA NOLI, 1505030276 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK SISWA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD NEGERI 101816 PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SITEPU, HENGKI YASUDA, 1505030268 (2019) HUBUNGAN MINAT BACA DENGAN KEMAMPUAN BERCERITA DI DEPAN KELAS SISWA/I SDN 046577 MUNTE KEC.MUNTE KAB.KARO T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SITEPU, NOVA JENIATI, 1405030105 (2018) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SQ3R TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD NEGERI 101832 PANCUR BATU T.A 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SITUMORANG, LINCAHRIA, 1505030363 (2019) PENELITIAN TENTANG KEMAMPUAN MENYIMAK SISWA KELAS IV SD NEGERI 068003 PERUMNAS SIMALINGKAR MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

T

TAMBA, LISBET SAFITRI, 1505030264 (2019) PENGARUH KEBIASAAN MEMBACA TERHADAP KEMAMPUAN MENENTUKAN IDE POKOK PARAGRAF SISWA DI KELAS V SD NEGERI 060931 TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

Z

ZAI, VIKA TIRZANI, 1505030179 (2019) PERBANDINGAN KEMAMPUAN MEMBACA ANTARA YANG DIAJAR DENGAN METODE DRTA DAN METODE OK5R PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 064023 KEMENANGAN TANI TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

This list was generated on Fri Nov 22 00:42:47 2024 UTC.