Items where Subject is "300 Sosial Science > 370 Education > 372.4 Reading"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | G | H | I | L | M | N | P | S | T | Z
Number of items at this level: 49.

A

ADELINA, DHEA PUTRI MARIA, 1805030054 (2022) PENGARUH GAMBAR PADA BUKU TEMATIK TERHADAP MINAT BACA SISWA KELAS V SDN 068003 JALAN KAYU MANIS MEDAN T.A 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

APRINA, MAYA ANIS, 1405030030 (2018) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING DI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 057765 LANGKAT TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

ARITONANG, MERIANASARI BORU, 1505030259 (2019) PENGARUH MEMBIASAKAN MEMBACA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENENTUKAN IDE POKOK CERITA PADA SISWAKELAS IV SD NEGERI 101816PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

ATMAJA, INDAH SULISTIA WARDANA, 1405030033 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PQ4R TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS VI SD NEGERI 101912 PAGAR MERBAU TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

B

BANGUN, ECA PRANCISKA BR, 2005030111 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASH CARD DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS I SDN 067244 SEMPAKATA T.P 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

BARUS, AGGNES SINTYA BR, 2005030090 (2024) PENGARUH MEDIA BIG BOOK TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA SISWA KELAS II UPT SDN 060921 MEDAN SUNGGAL T.P 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

BARUS, MIRANTI VERONIKA BR, 1905030168 (2023) PENGEMBANGAN MEDIA POP-UP BOOK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN METODE SUKU KATA DI KELAS 1 SD LUIS BETHLEHEM DESA SUMBUL KEC. STM HILIR T.P 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

BARUS, SAYNINTA ALEMINA, 1505030253 (2019) PENGARUH PENERAPAN LITERASI MEMBACA TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV SD SWASTA PARULIAN I DAN SD SWASTA ST ANTONIUS MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

D

DEWI, SANTIKA, 1605030066 (2020) HUBUNGAN KEMAMPUAN MEMBACA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD SWASTA NASIONAL SIDODADI RAMUNIA KEC. BERINGIN TAHUN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

G

GIAWA, RISMAWATI, 1505030148 (2019) PENGARUH SKEMATA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 067243 MEDAN SELAYANG T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

GINTING, EMA TRIANA BR, 2005030149 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DADU KATA BERGAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK KELAS I SDN 107436 RUMAH LENGO TAHUN AJARAN 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

GINTING, SASKIA PITASARI B, 1805030124 (2022) ANALISIS MINAT MEMBACA SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V SD NEGERI 068003 MEDAN TUNTUNGAN TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

H

HASUGIAN, SORTA BENEDECTA, 1505030263 (2019) PENGARUH METODE TANYA JAWAB TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN MEMBACA CERPEN PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SDN 064023 KEMENANGAN TANI T.P 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

HUTAPEA, IRA MANDAYUNI, 1405030189 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MENENTUKAN IDE POKOK PADA PARAGRAF DI KELAS IV SD NEGERI 067690 MEDAN JOHOR T.P 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

I

INDRIANI, NOVIA, 1505030315 (2019) STUDI MINAT BACA SISWA KELAS IV SDN 101826 TUNTUNGAN II PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

L

LAPIKOLLY, EUGENNE EVELYN, 1505030262 (2019) PENGARUH MEMBIASAKAN MEMBACA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENENTUKAN KALIMAT UTAMA PARAGRAF PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 101800 DELITUA TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

LUMBAN BATU, ASTRIANI, 1805030182 (2022) ANALISIS PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PADA MATERI MEMBACA PEMAHAMAN DI KELAS TINGGI SD NEGERI 174543 MANALU TORUAN KECAMATAN PAKKAT KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

M

MANIK, ASRI, 1405030107 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI DRTA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 101791 PATUMBAK KAMPUNG KECAMATAN PATUMBAK TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

MANURUNG, MARINTAN DELVY YOLANDA, 1805030039 (2022) ANALISIS KESULITAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SD NEGERI 060938 KWALA BEKALA TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

N

NABABAN, NOVIANTI, 1605030251 (2020) HUBUNGAN MINAT MEMBACA DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI 112298 AEK KANOPAN TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

P

PARDEDE, IDHAM CHALID, 1905030294 (2023) PENGARUH MEDIA VISUAL MENGGUNAKAN MEDIA KOMIK TERHADAP MINAT BACA SISWA DI AMAL SHALEH KEC. MEDAN TUNTUNAN TAHUN AJARAN 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

PERMATASARI, DHEA, 1905030097 (2024) PENGARUH MEDIA PAPAN BACA TERHADAP KETERAMPILAN LITERASI MEMBACA PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS I SD NEGERI 105267 SEI MENCIRIM SUNGGAL TAHUN PELAJARAN 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

PINEM, PINA BEBRINA BR, 1905030090 (2023) PENGARUH MEDIA KARTU TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS I SDN 094115 SARIBU JANDI, KEC. PAMATANG SILIMAHUTA KAB.SIMALUNGUN TA 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

PURBA, CORRY REGINA, 2005030253 (2024) PENGARUH MENCERITAKAN KEMBALI ISI BACAAN YANG TELAH DIBACA TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 064025 MEDAN TUNTUNGAN T.P 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

PURBA, IMELDA TIOPALITA, BR, 1805030109 (2022) PENGARUH FASILITAS PERPUSTAKAAN TERHADAP MINAT BACA SISWA KELAS V SD DI KOTA MEDAN TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

S

SAFITRI, ELVINA, 1905030081 (2023) PENGARUH MEDIA GAMBAR TERHADAP LITERASI MEMBACA CERPEN PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV SD NEGERI 060934 KWALA BEKALA MEDAN TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SARAGI, EMI JUWITA, 1505030300 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SD NEGERI 106832 SUKAMANDI HULU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SARAGIH, ERMAWATI, 1505030395 (2019) PENGARUH GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) MEMBACA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS V SD BUDI MURNI 1 DAN SDS HKBP PEMB III MEDAN TIMUR TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SEBAYANG, PEBERIANI BR, 1605030209 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BUKU BACAAN BERGAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SD NEGERI 064023 KEMENANGAN TANI MEDAN T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SELVIA, MELINDA, 1605030072 (2020) ANALISIS PEMAHAMAN GURU TENTANG LITERASI DAN PELAKSANAAN LITERASI DI SD DESA TELUK KECAMATAN SECANGGANG TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SEMBIRING, KIKI NELA BR, 1505030054 (2019) MENINGKATKAN KECEPATAN MEMBACA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KARTU HURUF PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS I SD SWASTA MASEHI BERASTAGI TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SEMBIRING, SINDY JUNITA, 1505030162 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN KOSA KATA TERHADAP PENGUASAAN MEMBACA DI KELAS IV SD NEGERI 056626 KWALA KERAPUH TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SEMBIRING, WR AGNES TRESIA BR, 1505030241 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA MERINGKAS SUATU BACAAN KELAS V UPT SD NEGERI 060930 MEDAN JOHOR T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIHOTANG, AYU, 1505030387 (2019) HUBUNGAN ANTARA KECEPATAN MEMBACA DENGAN KEMAMPUAN MEMAHAMI ISI BACAAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SDN 105306 KERIAHEN TANI TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIMANJUNTAK, DIAN M, 1405030109 (2018) PENGARUH KEBIASAAN MEMBACA SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR DI KELAS V SD NEGERI 068003 KAYU MANIS SIMALINGKAR TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIMBOLON, ANJELINA, 1405030596 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE DAN REVIEW) PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD SWASTA PARULIAN 3 AMPLAS TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SINAGA, NOVERICA, 1505030401 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMIK TERHADAP KETERAPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD PARULIAN 3 MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SINURAT, KEZIA BAHTHERESIA, 1905030228 (2023) PERBANDINGAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA ANTARA MEMBACA DENGAN MEDIA ELEKTRONIK DAN MEDIA CETAK KELAS V SD METHODIST 1 MEDAN T.P 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SIREGAR, NOVITA KRISTINA, 2005030129 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA KARTU KATA BERBASIS POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 UPT SDN 060921 MEDAN SUNGGAL T.P 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SITEPU, HENGKI YASUDA, 1505030268 (2019) HUBUNGAN MINAT BACA DENGAN KEMAMPUAN BERCERITA DI DEPAN KELAS SISWA/I SDN 046577 MUNTE KEC.MUNTE KAB.KARO T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SITEPU, KARMILLA BR, 1705030055 (2021) ANALISIS KESULITAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS I SD NEGERI 102006 TIGA JUHAR TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SITEPU, NOVA JENIATI, 1405030105 (2018) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SQ3R TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD NEGERI 101832 PANCUR BATU T.A 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SRININTA, JENI ENDA BR PA, 1505030186 (2019) PENGARUH FASILITAS PERPUSTAKAAN TERHADAP MINAT MEMBACA SISWA KELAS V SD ST IGNASIUS MEDAN T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

SYAFITRI, WINDA NUR, 1605030188 (2020) ANALISIS KESULITAN MEMBACA SISWAKELAS V SD NEGERI 101799 DELITUA T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

T

TAMBA, LISBET SAFITRI, 1505030264 (2019) PENGARUH KEBIASAAN MEMBACA TERHADAP KEMAMPUAN MENENTUKAN IDE POKOK PARAGRAF SISWA DI KELAS V SD NEGERI 060931 TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

TARIGAN, SRY BONARIA BR, 1605030235 (2020) HUBUNGAN MINAT BACA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI 101810 BIRU-BIRU TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

TARIGAN, WINDA SARI BR, 1405030217 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK MERINGKAS DENGAN KATA-KATA SENDIRI TERHADAP PEMAHAMAN MEMBACA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 060934 JL. PINTU AIR II MEDAN JOHOR TAHUN JAARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

TOBING, ERFI BR, 1505030311 (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ARTIKULASI PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V SD NEGERI 040460 BERASTAGI TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

Z

ZEBUA, PIPIT PARTIWI, 1605030036 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA MEMAHAMI ISI BACAAN DI KELAS IV SD NEGERI 060922 MEDAN SUNGGAL T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

This list was generated on Sun Dec 22 07:30:37 2024 UTC.