Up a level |
AGINTA, NOVI LISYA, 1805030061 (2022) ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM MENYIMAK PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD SWASTA DHARMA WANITA MEDAN TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
AISYAH, SITI, 1905030247 (2023) PENGARUH MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IIA SD NEGERI 060934 KWALA BEKALA MEDAN T.P 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
APRINA, MAYA ANIS, 1405030030 (2018) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING DI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 057765 LANGKAT TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
ARITONANG, MARTINA VERONIKA, 1505030115 (2019) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYIMAK MATERI CERITA PENDEK PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 064023 KEMENANGAN TANI TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
ATMAJA, INDAH SULISTIA WARDANA, 1405030033 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PQ4R TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS VI SD NEGERI 101912 PAGAR MERBAU TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
BANGUN, ECA PRANCISKA BR, 2005030111 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASH CARD DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS I SDN 067244 SEMPAKATA T.P 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
BANGUN, TRI FEBERIYANI BR, 1705030024 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MENENTUKAN AMANAT DAN PENOKOHAN DALAM CERITA PENDEK PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 064020 MEDAN SUNGGAL T.A 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
BARASA, TITI ROULINA, 1405030028 (2018) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD DHARMA WANITA PERTIWI MEDAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
BARUS, ANGELINA SHERLY BR, 2005030023 (2024) PENGARUH METODE DISKUSI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA BAHASA INDONESIA KELAS III SDN 101793 PATUMBAK T.P 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
BARUS, ENDA HERNALITA, 1505030297 (2019) PENGARUH MEMBACA PEMAHAMAN TERHADAP HASIL BELAJAR MENULIS EJAAN YANG DISEMPURNAKAN (EYD) KELAS IV SD NEGERI 101996 BATU RATA KEC. BANGUN PURBA T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
BARUS, JULIANA PARAMITA, 1505030286 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTAL LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 101800 DELI TUA T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
BARUS, MARTHA MIRANDHA BR, 1405030130 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS III SD NEGERI 106831 BAKARAN BATU KECAMATAN LUBUK PAKAM T.A 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
BARUS, REGINA BR, 1405030589 (2017) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS V BAHASA INDONESIA DI SD NEGERI 101843 BANDAR BARU KECAMATAN SIBOLANGIT TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
BARUS, SAYNINTA ALEMINA, 1505030253 (2019) PENGARUH PENERAPAN LITERASI MEMBACA TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV SD SWASTA PARULIAN I DAN SD SWASTA ST ANTONIUS MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
BUKIT, ANDELIA SISILIA NATHASYA BR, 1805030084 (2022) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI CERITA FIKSI KELAS IV SD NEGERI 064023 KEMENANGAN TANI TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
CAHYANI, MILA REGITA, 1905030154 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MEMBACA TEKS CERITA PADA BAHASA INDONESIA KELAS V SDN 060930 MEDAN JOHOR T.P 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
DAMANIK, ANDREANI TESALONIKA, 1805030086 (2022) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS 1 SD PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SD NEGERI 101990 BANGUN PURBA TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
DAMANIK, MASNIA SARI BR, 1605030123 (2020) HUBUNGAN PENGUASAAN DIKSI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS ARGUMENTASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 060938 MEDAN JOHOR KWALA BEKALA T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
FRANSISCA, NIA CHINTYA, 1605030334 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA MENULIS KALIMAT LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG DI KELAS IV SD NEGERI 064986 MEDAN T.A2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
GIAWA, RISMAWATI, 1505030148 (2019) PENGARUH SKEMATA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 067243 MEDAN SELAYANG T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
GINTING, BETRIK, 1605030369 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA ARGUMENTASI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA WALL CHART PADA SISWA KELAS VI SDN 107393 BINJAI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
GINTING, DEVI BR, 1605030228 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENULIS PANTUN ANAK PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SDN 106817 SIDODADI T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
GINTING, MILA SARI BR, 1505030250 (2019) PENGARUH METODE TANYA JAWAB TERHADAP PEMAHAMAN MEMBACA SISWA KELAS IV SD NEGERI067690 MEDAN JOHOR TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
GINTING, MONIKA BR, 1605030256 (2020) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENGGUNAKAN EYD (HURUF KAPITAL, HURUF MIRING, DAN HURUF TEBAL) PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V DI SD NEGERI 040506 MUNTE TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
GINTING, RICKI NELSEN, 1905030006 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS SDN 060936 MEDAN JOHOR T.P 2022/2023. Skripsi thesis, UNIIVERSITAS QUALITY.
GINTING, SUKMAWATI, 1905030250 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYUSUN KALIMAT ACAK MENJADI PARAGRAF YANG PADU DI KELAS V SDN 043952 SUKARAMAI KECAMATAN MUNTE TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
GT, MEYSI GRESS LELIANA SARI BR, 1805030023 (2022) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS V UPT SPF SDN 101816 PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
HAFNI, FAUZIAH, 1505030155 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBICARA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEBAT TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI PERSOALAN FAKTUAL DI KELAS V SD NEGERI 101804 GEDUNG JOHOR T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
HARIANJA, RUTH EVELYN, 1305030708 (2017) MENINGKATKAN HASIL KEMAMPUAN MEMBACA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DENGAN STRATEGI PQ4R DI KELAS V SD NEGERI 067952 TITI KUNING MEDAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
KABAN, YULITA SHERINA BR, 1905030142 (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN POP UP BOOK TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS CERPEN MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD NEGERI 060934 KWALA BEKALA MEDAN T.P 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
KARO, JUSNIKA BR, 1405030251 (2018) PENGARUH MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS BERITA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 064024 MEDAN SELAYANG T.A 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
KELIAT, HERWINDA SISKAWATI BR, 1505030107 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERDISKUSI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD SWASTA ANASTASIA T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
KETAREN, NADIA CASANDRA, 1705030008 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA MENENTUKAN JENIS-JENIS PARAGRAF BERDASARKAN LETAK KALIMAT UTAMA PADA SUATU CERITA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DIKELAS IV SD SWASTA BAKTI PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
KUDADIRI, MEDALIA, 1505030350 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA MENGGUNAKAN EJAAN YANG DISEMPURNAKAN (EYD) PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS III SD SWASTA YAPERI MEDAN T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
LIMBONG, RAMA LINA SARI BR, 1705030027 (2021) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MEMBEDAKAN KALIMAT MAJEMUK DAN KALIMAT TUNGGAL PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD S DHARMA WANITA TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
LINGGA, MELATY MAWARY BR, 1505030374 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN DIKSI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SDN 040457 BERASTAGI TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
LUMBAN BATU, ASTRIANI, 1805030182 (2022) ANALISIS PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PADA MATERI MEMBACA PEMAHAMAN DI KELAS TINGGI SD NEGERI 174543 MANALU TORUAN KECAMATAN PAKKAT KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
LUTUNANU, ALBIATRIS, 1705030012 (2021) ANALISIS KESULITAN SISWA MENGUBAH KALIMAT TIDAK EFEKTIF MENJADI KALIMAT EFEKTIF PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 046421 KUBU SIMBELANG TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
MALAU, RINJELIANI, 1405030120 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DRAMATISASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD PARULIAN 3 MEDAN AMPLAS TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
MANALU, LIDYA HARYANTI, 1605030197 (2021) ANALISI KESULITAN SISWA DALAM MENGIDENTIFIKASI UNSUR CERITA RAKYAT PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SD SWASTA YAPERI MEDAN T.A 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
MANIHURUK, MARIANA BR, 1505030291 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA MENENTUKAN IDE POKOK PADA PARAGRAF DI KELAS IV SD SWASTA HARAPAN BARU MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
MANIK, ASRI, 1405030107 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI DRTA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 101791 PATUMBAK KAMPUNG KECAMATAN PATUMBAK TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
MANIK, LILI KARNITA BR, 1705030033 (2021) ANALISIS KESULITAN SISWA MENENTUKAN TEMA DAN AMANAT CERITA ANAK PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 045962 BULUH PANCUR T.A 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
MANURUNG, MARINTAN DELVY YOLANDA, 1805030039 (2022) ANALISIS KESULITAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SD NEGERI 060938 KWALA BEKALA TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
MARBUN, HERNAWATI, 1805030169 (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN PAKKAT KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
MARBUN, SINDI LORENSIA, 2005030240 (2024) PENGARUH MODEL TEAM QUIZ TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI CERITA RAKYAT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 060934 MEDAN T.P 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
MELIALA, JULIA MARIA, 1705030053 (2021) ANALISI KECEPATAN MEMBACA DAN KETERPAHAMAN SISWA TERHADAP ISI BACAAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 060936 MEDAN JOHOR TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
NADEAK MELINDA, 1905030068 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA KELAS V UPT SD NEGERI 067246 KECAMATAN MEDAN TUNTUNGAN T.A 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
NAINGGOLAN, ELI ESTER, 1605030024 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM PENULISAN GABUNGAN KATA DI KELAS V SD NEGERI 068003 MEDAN TUNTUNGAN T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
NAINGGOLAN, ENDAITA NURISA, 1405030368 (2017) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SD NEGERI 101843 BANDAR BARU TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
NAINGGOLAN, RONAULI, 2005030140 (2024) PENGARUH METODE MIND MAPPING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA MATERI MENULIS CERITA PENGALAMAN MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV SD NEGERI 060922 MEDAN TAHUN AJARAN 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
NURHABIBI, PUTRI UTARI, 1405030208 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 067690 MEDAN JOHOR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PANJAITAN, RIRIS BAWANA, 1405030138 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SINEKTIK TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 101790 MARINDAL II KEC PATUMBAK KAB DELI SERDANG T.A 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PARDEDE, CRISTOPER, 1405030229 (2018) PENGARUH KERJA KELOMPOK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI MENGIDENTIFIKASI UNSUR CERITA KELAS V SD NEGERI 097807 GUNUNG MALELA T.A 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PARDOSI, WAHYUNIARTA, 1705030108 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MENENTUKAN SUKU KATA KELAS IISD NEGERI 091390 PANRIBUAN KEC.DOLOK SILAU TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PELAWI, DEWI VERA BR, 1605030040 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA MENGGUNAKAN TANDA BACA DALAM MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI KELAS IV SD NEGERI 105311 TAMBUNAN TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PELAWI, TRIPOSA BR, 1505030380 (2019) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MENYIMAK KELAS V DI SDN 040454 PECEREN KECAMATAN BERASTAGI T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PERANGIN ANGIN, HARI PRANATA, 1505030287 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN METODE SOSIODRAMA TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA DISKUSI SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 046577 MUNTE KEC. MUNTE KAB. KARO T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PERMATASARI, DHEA, 1905030097 (2024) PENGARUH MEDIA PAPAN BACA TERHADAP KETERAMPILAN LITERASI MEMBACA PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS I SD NEGERI 105267 SEI MENCIRIM SUNGGAL TAHUN PELAJARAN 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PINEM, GLORI EGIANA BR, 1605030266 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MENULIS DESKRIPSI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V DI SD NEGERI 060895 MEDAN TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PINEM, JULEHA BR, 1705030031 (2021) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA MENENTUKAN 5W+1H DALAM TEKS BERITA KELAS V SD NEGERI 064020 MEDAN SUNGGAL TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PINEM, REVA YANTA BR, 1505030161 (2019) KEMAMPUAN SISWA MENGGUNAKAN KATA DEPAN DALAM TULISAN DESKRIPSI SISWA KELAS V SD NEGERI 101851 KWALA LAU BICIK T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PINEM, YESSI ELVANTA BR, 1705030086 (2021) ANALISIS KESULITAN KEPEMAHAMAN SISWA DALAM MENULIS BERITA SINGKAT PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD NEGERI 067246 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PURBA, BETSYEBA FEBRIANTI BR, 1505030017 (2019) PENGARUH PEMBERIAN PEMAHAMAN TENTANG PARAGRAF DEDUKTIF DAN INDUKTIF TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENENTUKAN IDE POKOK PARAGRAF DI KELAS V SD NEGERI 101832 PANCUR BATU T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PURBA, ITA ROSMAYANI, 1705030093 (2021) HUBUNGAN ANTARA PENGUASAAN EYD DAN KALIMAT EFEKTIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD SWASTA GKPS SIBANDING TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
PURBA, YEHOVAH NISSI, 2005030113 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN QUIET BOOK BERBASIS POWER POINT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA TEMA SAYANG LINGKUNGAN KELAS II SDN 050581 PUNGAI PSR 8 LANGKAT T.P 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SAGALA, DESI VERONIKA BR, 1705030029 (2021) ANALISIS KESULITAN SISWA MEMAHAMI BACAAN DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD RK FR. XAVERIUS PASAR III NAMORAMBE TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SARI, YESSI DEVITA, 1605030192 (2020) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MENYIMAK SISWA KELAS V SDN 060937 MEDAN JOHOR TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SEBAYANG, NOVELLIKA JUSIANI BR, 1605030244 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA MENENTUKAN UNSUR INTRINSIK DALAM CERITA DONGENG PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SDN 106446 BINTANG MERIAH T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SEMBIRING, EVA FEBRINA BR, 1805030045 (2022) ANALISIS KEMAMPUAN MENULISKAN MORFEM DI- DAN MORFEM KE- SEBAGAI AWALAN SERTA MORFEM DI DAN MORFEM KE SEBAGAI KATA DEPAN DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 101804 GEDUNG JOHOR KEC. NAMO RAMBE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SEMBIRING, FENTY MORINA, 1805030050 (2022) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENGGUNAKAN EYD HURUF KAPITAL, HURUF MIRING DAN HURUF TEBAL PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V DI SD NEGERI 044843 PERTUMBUNGEN TAHUN AJARAN 2021/2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SEMBIRING, LIDIA OKTAVIA BR, 1505030408 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN SOSIO DRAMA TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 101804 GEDUNG JOHOR T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SEMBIRING, MANISAH LARASATY BR, 1605030058 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENGGUNAKAN TANDA PETIK DAN TANDA PETIK TUNGGAL PADA TULISAN ARGUMENTASI SISWA KELAS IV SD NEGERI 104221 PANCUR BATU T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SEMBIRING, SILVIA NIKA BR, 1505030435 (2019) ANALISIS KESESUAIAN MATERI PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA YANG DIBERIKAN GURU DENGAN TUJUAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD PARULIAN 3 MEDAN T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SEMBIRING, YESINTA VERONICA BR, 1405030358 (2018) PENGGUNAAN METODE CTL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DIKELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 057765 LANGKAT TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIAHAAN, ELFITRISA B, 1605030155 (2020) HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INDONESIA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI SISWA KELAS V SDN 060938 MEDAN JOHOR T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIBARANI, FRISKA, 1605030261 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA MENEMUKAN KALIMAT UTAMA DALAM TEKS PARAGRAF PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V DI SD NEGERI 101832 PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIBARANI, LASTIURMA BR, 1605030293 (2020) ANALISIS KESULITAN MENENTUKKAN UNSUR INTRINSIK DARI CERITA PENDEK (CERPEN) PADA MATA PELAJARA BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SD SWASTA GKPS NO. 1 JL. SISINGAMANGARAJA P. SIANTAR T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIBURIAN, MONA HARDIKA, 1405030122 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA INTENSIF MENGGUNAKAN STRATEGI DRTA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD PARULIAN 3 MEDAN AMPLAS TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIDABUTAR, RAME, 1405030485 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BERMAIN PERAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS III SD PARULIAN 1 TELADAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SILABAN, KRISTOPEL, 1605030046 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA MENGEMBANGKAN IDE POKOK MENJADI SUATU PARAGRAF KELAS V SD NEGERI 068003 MEDAN TUNTUNGAN TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SILAEN, ROSAULI, 1505030082 (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIVE TIPE TTW (THINK, TALK, WRITE) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SD NEGERI 060938 KWALA BEKALA MEDAN JOHOR TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIMAMORA, CINDY MONALISA BR, 1605030216 (2020) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MENENTUKAN SUBJEK, PREDIKAT, OBJEK, KETERANGAN (S-P-O-K) PADA KALIMAT PARNYATAAN DI KELAS VI SD NEGERI 108306 TANJUNGGARBUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIMAMORA, TESSALONIKA, 1405030092 (2018) PENGARUH TEKNIK BELAJAR MENGGUNAKAN REKAM DAN PUTAR ULANG TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS ARGUMENTASI SISWA KELAS V SD NEGERI 104186 TANJUNG SELAMAT TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIMANJUNTAK, ELISABETH ROMAITO, 1405030587 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI DRA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD PARULIAN 1 TELADAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIMARMATA, ABDIAN, 2005030263 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN CLASROOM READING PROGRAM TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS V SD NEGERI 060934 MEDAN T.P 2023/2024. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIMBOLON, ANJELINA, 1405030596 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE DAN REVIEW) PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD SWASTA PARULIAN 3 AMPLAS TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SINABUTAR, TIURMAULINA, 1405030041 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD SWASTA DHARMA WANITA PERTIWI T.A 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SINAGA, MANRY GOMGOM PARULIAN, 1505030406 (2019) ANALISIS PEMAKAIAN KALIMAT DITINJAU DARI SEGI RAGAM PEMAKAIANNYA PADA BUKU TEMATIK TERPADU KELAS IV SD SWASTA YAPERI MEDAN JOHOR SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SINAGA, NOVERICA, 1505030401 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMIK TERHADAP KETERAPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD PARULIAN 3 MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SINULINGGA, SARI CEMPAKA BR,, 1605030145 (2020) MENINGKATKAN HASIL BELJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DIKELAS IV SD NEGERI 040544 DOLAT RAYAT TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SINURAT, SISKA CLARISA, 1605030139 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM PENULISAN PARTIKEL PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 060938 MEDAN JOHOR KWALA BEKALA T.A 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIPAYUNG, FIONA NOLI, 1505030276 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK SISWA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD NEGERI 101816 PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIPAYUNG, RADON, 1705030005 (2021) HUBUNGAN PEMAHAMAN MEMBACA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF NARASI SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI TANI 095234 TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIREGAR, RUMIA CHRISTINA, 1705030102 (2021) ANALISIS KESULITAN SISWA MENENTUKAN UNSUR INTRINSIK PADA TOKOH DAN LATAR DALAM CERITA PENDEK MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 104211 MARINDAL I KEC. PATUMBAK T.A 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SIREGAR, SAMRIANI, 1505030434 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA WORD CARD TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KALIMAT PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS III SD SWASTA ANATASIA DUSUN V NAMO BINTANG PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SITEPU, DEO NALTA, 1405030047 (2018) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL COMPLETE SENTENCES DAN MODEL CONCEPT SENTENCES PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DI KELAS V SD DHARMA WANITA PERTIWI MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SITEPU, DERVI AMY KERIKA, 1905030092 (2023) PENGARUH PENERAPAN ICE BREAKING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS 5 DI UPT SD NEGERI 064025 TP 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SITEPU, ELSA YOLANDA BR, 1905030064 (2023) PENGARUH MEDIA AUDIO DONGENG TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS II SD NEGERI 040491 BATUKARANG KECAMATAN PAYUNG T.P 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SITEPU, NOVA JENIATI, 1405030105 (2018) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SQ3R TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD NEGERI 101832 PANCUR BATU T.A 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SITORUS, YULI MAYA SARI, 1505030202 (2019) PENELITIAN TENTANG KEMAMPUAN SISWA DALAM PENULISAN HURUF BESAR DI KELAS IV SD NEGERI 106833 DESA WONOSARI T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SITUMORANG, LINCAHRIA, 1505030363 (2019) PENELITIAN TENTANG KEMAMPUAN MENYIMAK SISWA KELAS IV SD NEGERI 068003 PERUMNAS SIMALINGKAR MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SITUMORANG, RUTH NATALIA, 1505030443 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN KALIMAT YANG DI ACAK TERHADAP KEMAMPUAN MENYUSUN PARAGRAF PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SD N 060889 KECAMATAN MEDAN BARU T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
SUKATENDEL, NATASIA YOVANI BR, 1605030253 (2020) HUBUNGAN KEBIASAAN MEMBACA TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA DI KELAS V SD NEGERI 064023 MEDAN TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
TAMBUNAN,TIARA SINA, 1505030265 (2019) PENGARUH METODE REKAM CATAT TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 105306 KERIAHEN TANI DELI SERDANG T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
TARIGAN BR, NANDA PLORIA, 1705030061 (2021) ANALISIS KESULITAN MENENTUKAN FRASA, UNGKAPAN DAN KATA MAJEMUK SISWA KELAS V SD NEGERI 060936 MEDAN JOHOR TAHUN AJARAN 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
TARIGAN, EKO PERMANA, 1405030183 (2018) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN MEMAHAMI ISI BACAAN DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SD NEGERI 067690 MEDAN JOHOR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
TARIGAN, FRANSISKA SALSALINA BR, 1705030007 (2021) ANALISIS KESULITAN SISWA MENENTUKAN UNSURUNSUR INTRINSIK CERITA PENDEK PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SD SWASTA BAKTI PANCUR BATU T.A 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
TARIGAN, NOVITA SARI BR, 1605030188 (2020) PENGARUH KEJA KELOMPOK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI MENGIDENTIFIKASI UNSUR CERITA KELAS IV SD INPRES 101864 GUNUNG RINTIH T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
TARIGAN, RIBKA OMBARINA BR, 1505030458 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI DI KELAS IV SD SWASTA DHARMA WANITA PERTIWI MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
TARIGAN, VERONIKA BR, 1505030280 (2019) ANALISIS KESESUAIAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DAN PROSES PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SD NEGERI 040443 KABANJAHE T.P 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
TARIGAN, WINDA SARI BR, 1405030217 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK MERINGKAS DENGAN KATA-KATA SENDIRI TERHADAP PEMAHAMAN MEMBACA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 060934 JL. PINTU AIR II MEDAN JOHOR TAHUN JAARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
TUMANGGOR, NOVIYANTI, 1405030116 (2018) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SDN 064024 JL. PRONA I TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
WARDINI, PUTRI, 1505030120 (2019) PENGARUH METODE OUTDOOR STUDY TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 101804 GEDUNG JOHOR TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
WATI, INNA, 1905030136 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI DALAM BAHASA INDONESIA DI SD NEGERI 107437 TANJUNG BAMPU T.P 2022/2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
YATI, SARI LILI, 1605030062 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA MENENTUKAN MAKNA DENOTASI, KONOTASI,LUGAS DAN KIAS PADA MATERI PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 101825 DURIAN TUNGGAL KECAMATAN PANCUR BATU TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
ZAI, VIKA TIRZANI, 1505030179 (2019) PERBANDINGAN KEMAMPUAN MEMBACA ANTARA YANG DIAJAR DENGAN METODE DRTA DAN METODE OK5R PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 064023 KEMENANGAN TANI TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
ZILIWU, ITA REJEKI, 1405030304 (2021) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MEMAHAMI GAYA BAHASA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD SWASTA MASEHI MEDAN T.A 2020/2021. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.