Fitur Pusat Pelayan Terpadu
Beberapa Fitur Unggulan Pelayan Terpadu
Layanan Surat Keterangan Aktif Kuliah
Surat yang menyatakan bahwa mahasiswa aktif dan terdaftar
Layanan Aktif Kuliah Kembali
Pengajuan Aktif Kembali sebagai mahasiswa setelah cuti Akademik, dll
Layanan Keterlambatan Pengisian KRS
Pengajuan Ijin Pengisian KRS pada Portal Mahasiswa karena Keterlambatan pembayan uang kuliah, dll
Layanan Cuti Akademik
Pengajuan Untuk tidak mengikuti kegiatan Akademik karena kendala tertentu
Layanan Perbaikan Data PDDIKTI
Perbaikan Data Pokok karena perbedaan data di Ijazah dan PDDIKTI
Layanan Surat Keterangan Lulus
Surat Pernyataan telah meyelesaikan studi sebelum penerimaan Ijazah
Layanan Permohonan Kuliah Semester Antara
Program akademik untuk mengoptimalkan waktu mahasiswa diantara 2 Semeter
Layanan Ujian Perbaikan Nilai
Program Akademik untuk Meningkatkan IPK melalui Perbaikan Nilai C dan D
Layanan Legalisir Ijazah
Pengesahan salinan Ijazah untuk alumni (Tidak perlu datang ke kampus)
Layanan Legalisir Transkip Nilai
Pengesahan salinan Transkip untuk alumni (Tidak perlu datang ke kampus)
Layanan Legalisir SKPI
Pengesahan salinan SKPI untuk alumni (Tidak perlu datang ke kampus)
Layanan Legalisir Akreditasi Universitas dan Program Studi
Pengesahan salinan Sertifikat Akreditasi Universitas dan Prodi untuk alumni (Tidak perlu datang ke kampus)
Layanan Keterangan Pengganti Ijazah
Surat Keterangan yang fungsinya sama dengan Ijazah Asli yang di keluarkan karena Ijazah Hilang, Rusak atau Terbakar
Layanan Keterangan Pengganti Transkip Nilai
Surat Keterangan yang fungsinya sama dengan Transkip Asli yang di keluarkan karena Ijazah Hilang, Rusak atau Terbakar
Layanan Keterangan Pengganti SKPI
Surat Keterangan yang fungsinya sama dengan SKPI Asli yang di keluarkan karena Ijazah Hilang, Rusak atau Terbakar
Layanan Pindah Kuliah (Universitas Lain)
Layanan Pindah Program Studi
Layanan Surat Keterangan Alumni
Pertanyaan yang sering diajukan
Pertanyaan yang sering di tanyakan terkait Website Layanan Terpadu, yang berkaitan dengan Fitur-fitur Layanan Teradu ini!
-
Apakah dibutuhkan user khusus untuk login layanan Online ?
Cukup menggunakan User dan Password Portal Mahasiswa
-
Bagaimana cara mendapatkan Bantuan Akun Portal Mahasiswa yang lupa Password ?
Silahkan Login portal http://portaluniversitasquality.ac.id ---> Forget Password ---> Reset Password
-
Cara Menemukan Password Portal Mahasiswa
Pilih Forget Password
-
Bagaimana cara mendapatkan kode Virtual terkait pembayaran akademik Mahasiswa ?
Virtual 88995 + Code + NPM
Code: 1 = Biaya Kuliah
2 = Biaya KKN, Magang,
Bimbingan Skripsi,
Yudisium & Wisuda
3 = UPN, KP & Cuti
-
Apakah perlu mengisikan data diri pada layanan Online?
TIDAK PERLU, dari user login anda semua data diri sudah ada. Tinggal klik saja, sudah bisa mendapatkan layanan yang dibutuhkan.
Contact
Silahkan kirim kontak kepada kampus Univeritas Quality Berastagi untuk menyampaikan pesan dan bantuan anda
Address
Quality Hill
Medan, Peceran Lau Gumba, Berastagi
Sumatera Utara
Call Us
0628 - 92188
Email Us
info@uqb.ac.id
Working Hours
Mon - Fri: 9AM to 5PM
Sunday: 9AM to 1PM